Home / Nusantara

Jumat, 24 Februari 2023 - 11:25 WIB

Syah Afandin Usulkan Rp100 Miliar ke Presiden untuk Pembangunan Jalan, Rp35 Miliar untuk Secanggang

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri Pengajian Al Hidayah se Langkat Hilir dan Pelantikan Pengurus Al Hidayah Kecamatan Secanggang periode 2023-2028, di Mesjid Mafaatihul Huda Dusun E Desa Telaga Jernih Kecamatan Secanggang, Rabu (22/02/2023).

Dra Hj Muliani S melantik kepengurusan Al Hidayah kecamatan secanggang, dimana yang di lantik sebagai pengurus Al Hidayah kecamatan Secanggang periode 2023-2028 diantaranya:

Ketua: Yusna SPd

Wakil Ketua: 1. Hj. Yusani; 2. Syahrifah SPdI; 3. Suratmi; 4. Nuriah.

Sekretaris: Nurhaidah SPd
Wakil Sekretaris : Yuli Ningsih

Bendahara: Jamila
Wakil Bendahara: Aina

Syah Afandin mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan pengajian Al Hidayah Kecamatan Secanggang hari ini, Saya sangat takjub melihat jumlah yang hadir pada acara ini, saya harap anggotanya Al Hidayah yang di ketuai Muliani ini terus bertambah.

“Kenapa saya berharap seperti itu karena semakin banyak yang melakukan pengajian di bumi langkat ini semangkin banyak keberkahan yang datang di bumi langkat. Al Hidayah enggak usah ikut berpolitik cukup mendoakan saja Langkat ini Sejahtera,” pesannya.

Dia memohon doa, karena saat ini sedang mengajukan bantuan presiden yang jumlahnya lebih kurang Rp100 miliar, khusus untuk Secanggang diajukan Rp35 miliar.

“Hal ini baru saja disampaikan oleh Kepala Dinas PU yang hari ini masih di Jakarta,” imbuhnya.

Disampaikannya saat ini sudah masuk di program utama artinya sudah di dalam skala prioritas dan mungkin Plt Bupati akan ke Jakarta untuk lebih menggebrak ini.

Nurjani MM sebagai ketua panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran Plt Bupati Langkat di acara pengajian se Langkat Hilir tersebut.

“Terima kasih juga peran yang begitu besar yang di berikan Camat Secanggang atas terselenggaranya acara ini,” imbuhnya.

Senada Kades Telaga Jernih, Sriono mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati atas kehadirannya di desa mereka.

Pada kesempatan itu ribuan masyarakat Secanggang juga mendoakan agar Bupati Langkat Syah Afandin terus memimpin Langkat sampai 2029.

Desa Telaga Jernih ini merupakan pecahan dari desa teluk sejak 1959, kami fokus dengan masjid yang saat kita berdiri ini untuk menyelesaikan pembangunannya.

Camat Secanggang Persedanta mengucapkan terima kasih kepada Bupati sudah hadir di kecamatan secanggang walaupun waktu yang sibuk namun Bupati dapat hadir di tengah-tengah seluruh Masyarakat khususnya pengajian Al Hidayah di kecamatan Secanggang.

“Disini kami sampaikan selamat kepada pengurus yang baru dilantik kami mengharapkan ke depannya Terus semangat terus bersatu dan kompak. Mengenai tanggapan yang di sampaikan oleh pak Kades Sriono, saya tinggal mengikuti perintah dan arahan dari bapak Bupati langkat,” ujarnya.

Turut hadir Anggota DPRD Langkat H Agus Salim Fraksi Demokrat, Ketua Al Hidayah Langkat Dra Muliani S, Kadis Pendidikan Dr H Saiful Abdi SH SE MPD, Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun SSTP, Kabag Kesra H Syahrizal SSos MSi, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP, Camat Secanggang Persadanta Sembiring SH MAP, Kapolsek Secanggang Salija, Danramil 08 Secanggang di wakili Pelda Daulay, Kades Telaga Jernih Srianto dan tamu undangan yang hadir (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Jelang Wukuf Afandin Tanyakan Kabar Jamaah Haji Lewat VC, TPHD : Alhamdulillah Kondisinya Baik

Nusantara

Kali Ini Rombongan 2 Safari Ramadhan Pemkab Langkat Datangi Masjid AL Hidayah Pantai Gemi

Nusantara

Komnas HAM Sesalkan Tindakan Tidak Berprikemanusiaan dan Anarkis PTPN III Berserta Para Pihak Yang Ikut Terlibat Dalam Okupasi

Hukum

Terkait Dana BOS Kemendikbud, Aliansi LSM Akan Laporkan Dugaan Kasus Korupsi ke APH

Nusantara

2024, Jalur Layang KA Kuala Namu, Medan & Binjai Dapat Digunakan

Nusantara

Marak Prostitusi berkedok Pijat Refleksi,Pemdes Limusnungal Minta Satpol PP Tertibkan

Nusantara

Pertemuan Bulanan, DWP Langkat Jalin Kemitraan Pengelolaan Logam Mulia

Nusantara

Pemko Yogyakarta Letakkan Batu Pertama Proyek Penataan Permukiman Kumuh