Home / Nusantara

Senin, 3 Oktober 2022 - 20:03 WIB

Usai Dikukuhkan Ketua Dan Pengurus DPDK LSM GNRI Kota Bekasi Siap Implementasikan Program Kerja

Penulis: Paulus Witomo

Jakarta, PERISTIWAINDONESIA.com |

Akhirnya struktur kepengurusan DPDK Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) Kota Bekasi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum LSM GNRI Nurcholis di sekretariat DPP di jalan Kapolongan Raya No 1 RT 12 RW 4 Jati kecamatan Pulo Gadung Jakarta Timur, Minggu (2/10/2022).

Hadir dalam acara pengukuhan SK DPDK tersebut Ketua Umum Nurcholis dan seluruh pengurus DPD kota Bekasi, terdiri dari Ketua Wakil Ketua dan Sekretaris dan Bendahara serta pengurus DPDK lain.

Di kesempatan itu, Nurcholis selaku Ketua Umum LSM GNRI menyampaikan agar pengurus yang baru dilantik bisa menjaga nama baik lembaga dan bermanfaat buat masyarakat.

“Ketua dan anggota harus mampu menjaga marwah lembaga dan juga harus bisa bermanfaat dalam membantu masyarakat dan membuat program yang mengarah pada kemajuan lembaga,” ujarnya

Nurcholis juga berharap kepada ketua beserta pengurus di bawah komando Hendricko Sihombing sebagai ketua wilayah kota Bekasi dapat semakin baik berkembang dan bermanfaat untuk anggota ataupun masyarakat.

“Saya berharap kepada ketua dan seluruh pengurus dengan dikukuhkan ke depan dapat mengembangkan lembaga ini ke arah yang bermartabat dan berjaya,” harapnya

Menurutnya, Ketua dan Pengurus harus selalu berkoordinasi dengan DPP karena itu sangat penting agar dapat saling memberi masukan dan backup jika ada hal yang tidak dapat diselesaikan oleh ketua dan pengurus DPDK Kota Bekasi.

Sementara Hendricko Sihombing selaku Ketua DPDK Kota Bekasi menyampaikan komitmennya atas amanah yang diberikan tersebut dan dia optimis dapat menjalankan amanah dengan baik.

“Amanah ini akan saya jalankan dengan baik, yang tentunya tidak akan melakukan tindakan yang dapat mencoreng nama baik LSM GNRI,” ucapnya

Lanjutnya, dia dan team akan lebih mengedepankan pendekatan secara humanis serta elegan sebagai sosial kontrol di Kota Bekasi.

“Jami berharap dapat memberikan manfaat positif kepada masyarakat umum, tetapi jika kami diusik pastinya kami tidak akan tinggal diam dengan jaringan yang kami punya,” tuturnya.

Menurut Ricko sapaan akrabnya, adanya stigma negatif yang saat ini di mata masyarakat perlahan-lahan akan berusaha dirubah pihaknya, dengan cara memberikan manfaat baik ke masyarakat dan tentunya bersinergi dengan semua pihak khususnya pemerintah aparatur yang ada di kota Bekasi.

“Oleh karena saya sangat membutuhkan bantuan dukungannya kepada semua pihak agar bisa menjadi acuan saya selaku ketua DPDK LSM GNRI beserta pengurusnya dalam menjalankan roda lembaga ini,” katanya lagi

Ia juga menjelaskan sudah menyiapkan beberapa program kerja baik untuk jangka panjang maupun pendek untuk segera diimplementasikan saat bekerja di lapangan (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Jaga Kamtibmas Polsek Pulau Maya Karimata Polres Kayong Utara, Gencarkan Patroli Dialogis

Nusantara

Angin Puting Beliung dan Hujan Deras Rusak 7 Rumah Warga di Kolaka

Nusantara

Lepas Sambut Komandan Kodim 1702/Jayawijaya

Nusantara

Plt Bupati Langkat Terima Audiensi PD Muhammadiyah & HMKI

Infrastruktur

Data ASDP: Trafik Penumpang Dan Kendaraan Masih Akan Ramai Hingga Akhir Pekan Ini

Nusantara

Judi Tembak Ikan Marak Beroperasi di Bengkalis, Aparat Kepolisian dan Stakeholder Terkesan Tutup Mata?

Nusantara

Wadek III FH UM Metro Hantar Kelompok Pancasila Terbaik di Pendidikan Lemhanas RI

Nusantara

Pansus BLBI DPD RI Tegaskan Penjualan BCA Rugikan Negara