Home / Hukum / Nasional

Kamis, 18 April 2024 - 12:46 WIB

Wakajati Jawa Tengah Pisah Sambut Dengan Wakajati Baru Dr. Sugeng Riyanta,SH.MH

JAWA TENGAH, Peristiwaindonesia.com ~ Pisah sambut Wakil Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Jawa Tengah (Jateng) antara Pejabat Lama Teguh Subroto SH.,MH Kepada Pejabat Baru Dr. Sugeng Riyanta, SH,MH, bertempat di Aula Imam Bardjo lantai 4 Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Rabu (17/04/2024)

Pada kesempatan itu Kepala Kejaksaan Tinggi Jateng Dr. I Made Suarnawan, SH., MH. menyampaikan terimakasih kepada Bapak Teguh Subroto SH,MH, Wakajati Jawa Tengah beserta ibu atas pengabdiannya selama bertugas di Kejati Jateng dan selamat atas promosi Jabatan menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau di Tanjung Pinang. Terimakasih atas kerjasamanya selama ini , Saya merasa kehilangan seorang sosok yang sangat mendukung Kedinasan, doa kami sukses mengemban Tugas di tempat yang baru.

Selanjutnya Kajati Jateng menyampaikan Selamat Datang Kepada Pejabat Baru Wakajati Jateng Bapak Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH, selamat bergabung di Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Jateng, semoga kedepan Kita berkolaborasi dan berkoordinasi untuk mensukseskan tugas tugas kita di Kejaksaan Tinggi Jateng.

Dengan Kerjasama dan koordinasi apapun permasalahan bisa kita atasi, Saya mengajak Jajaran Kejati Jateng “Marilah kita sama sama menjaga agar Jateng tetap aman dan kondusif, apalagi ini mau Pilkada, harapan kami untuk Kajari se-Jateng agar ikut serta menjaga kekondusifan di daerah masing-masing.”

Sementara itu Dr. Sugeng Riyanta, SH,MH, Wakajati Jawa Tengah yang baru dilantik dalam sambutannya menyampaikan, Kami sangat berbahagia atas sambutan hangat Bapak Kajati Jateng dan bapak ibu sekalian,
Syukur Alhamdullilah Kami kembali ke kampung halaman, 10 tahun yang lalu kira kira di bulan Maret 2015, saya meninggalkan Kejaksaan Tinggi Jateng untuk menjabat menjadi Kajari di Muko Muko, Alhamdulillah setelah 9 Tahun kemudian saya kembali Ke Kejaksaan Tinggi Jateng, bertemu kembali dengan keluarga Saya Bapak ibu sekalian, yang sebagian besar sudah kami kenal semasa bertugas di Kejati Jateng ini.

Secara khusus Saya mengucapkan Terimakasih kepada Kajati Jateng Bapak Dr. I Made Suarnawan, SH, MH. yang telah melantik Saya menjadi Wakajati Jateng , untuk itu mohon bimbingan dan arahan agar mampu mengemban Tugas membantu Bapak Kajati mensukseskan Tugas-tugas di Kejati Jateng ini.

Selanjutnya Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH Melaporkan kepada Kajati Jateng , bahwa saat ini Saya diberi Amanah mengemban Tugas sebagai Pj. Bupati Tapteng sampai Bulan November 2024, Insyaallah kami sekuat tenaga akan berupaya Bekerja dengan baik mohon Bimbingan dari Bapak Kajati.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Kejaksaan Riau, Para Asisten, Kabag TU, Para Kepala Kejaksaan Negeri se-Jateng serta turut dihadiri Ny. Ade Sugeng Riyanta. ( Red / Tim ) |.

Share :

Baca Juga

Nasional

Bareskrim Polri Tetapkan Ambroncius Nababan Sebagai Tersangka

Nasional

Inilah Penampakan Istana Presiden di Ibu Kota Baru

Hukum

Gelorakan budaya Tertib Berlalulintas, Kasat Lantas Polres Pelalawan Beri Reward Kepada Pengendara Sepeda Motor

Nasional

Peduli Butet Tukang Parkir, Wartawan Kota Medan Galang Dana Untuk Mak Gardam

Hukum

SBSI 1992 Mendaftar Sebagai Ormas di Kesbangpol dan Disnaker Kota Salatiga

Nasional

Petani Sumut Berterimakasih Kepada Presiden Jokowi Karena Tuntutan Mereka Ditindaklanjuti

Hukum

Antisipasi Penyebaran Covid-19 dan Curnak, Kapolsek Kalukku Koordinasi Dengan Pemerintah Kecamatan Dan Mengeluarkan Himbauan

Hukum

Srena Mabes Polri Tinjau Pelayanan Publik Polresta Jayapura Kota