Home / Nusantara

Selasa, 14 Maret 2023 - 13:45 WIB

Wakil Bupati Kolaka Lepas Jalan Sehat Bersama BUMN

Penulis: Arlinda

Kolaka, PERISTIWA INDONESIA.com |

Wakil Bupati Kolaka H Muh Jayadin SE ME melepas jalan sehat bersama BUMN di depan Rumah Adat Kolaka didampingi pimpinan BUMN lainnya, yang dihadiri jajaran Forkopimda, pimpinan OPD dan diikuti ratusan peserta, Minggu (12/03/2023).

General Manager PT Antam (UBP) Nilus Rahmat menyampaikan, jalan sehat BUMN diselenggarakan untuk menginspirasi dan mengedukasi seluruh masyarakat mengingat pentingnya kesehatan melalui jalan sehat, dan juga untuk ajang promosi BUMN agar lebih dekat dengan masyarakat .

“Jalan Sehat Bersama BUMN merupakan wujud sinergi dan pengamalan nilai Harmoni, yang dapat memperkuat kolaborasi kami bersama masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kolaka juga memberi selamat atas HUT ke-25 BUMN, khususnya BUMN yang ada di Kabupaten Kolaka, yakni PT Antam Tbk, Kimia Farma, dan PT Dahana.

“Saya berharap ke depan kolaborasi ini dapat membangun dan merawat sinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Kolaka terkait upaya kita dalam mengatasi kemiskinan. Kolaborasi ini juga akan menjadi tonggak kebersamaan untuk melayani masyarakat,” ucapnya.

Ditambahkan, kegiatan jalan sehat ini mengusung konsep Estafet Obor BUMN yang dilakukan secara bertahap di 15 provinsi, 235 kabupaten/kota mulai 12 Februari hingga 19 Maret, dengan tema “Bersama BUMN, Menuju Indonesia Sehat”.

Ratusan peserta Jalan Sehat Bersama BUMN yang telah diregistrasi oleh panitia, menerima t-shirt, dan kupon door prize dengan hadiah undian berupa motor, motor listrik, TV, kulkas dan hadiah menarik lainnya (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

R.Gani Muhammad, SH.MAP Dihunjuk Menjadi Pj. Walikota Bekasi.

Nusantara

Kunjungan Kerja Kapolda Sulbar Sasar Wilayah Polewali Mandar

Nusantara

Pemkab Yalimo Panen Raya Ubi Jalar di Kampung Wutlarin Distrik Abenaho

Nusantara

Danramil 1509-05/Kayoa Salurkan Bantuan Alquran dan Syaamil Qur’an ke Sejumlah Masjid, TPA dan TPQ

Nusantara

Sebanyak 1.185 Siswa Madrasah Ikuti KSM, Ini Harapan Syah Afandin

Nusantara

Buka Pekan Bursa Tanaman Hias, Aulia Rachman: Lakukan Inovasi & Bangun Kolaborasi

Nusantara

Intimidasi Guru Se Kab. Agam Untuk Mengikuti Seminar Berkedok Pungli

Nusantara

Plt Bupati Langkat Sambut Tim Penilaian Desa/Kelurahan Terbaik Provsu