• Sab. Feb 24th, 2024

Winarni Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pendidikan Alim Nur Rohman

Byabed nego panjaitan

Mar 12, 2021

Penulis: Suradi

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan (lamsel) Hj Winarni Nanang Ermanto melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Pendidikan Alim Nur Rohman di Dusun Kampung Duren, Desa Seloretno, Kecamatan Sidomulyo, Kamis (11/3/2021).

Winarni turut didampingi anggota DPRD Lamsel dari Fraksi PDI Perjuangan Rosdiana dan Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto.

Hadir juga Ketua Yayasan Alim Nur Rohman Herman Afdila beserta jajaran pengurus lainnya.

Di kesempatan itu, Winarni sangat mengapresiasi dibangunnya Gedung Pendidikan Alim Nur Rohman tersebut.

Sebab menurut Winarni, gedung pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting dan mendasar untuk menunjang kemajuan generasi masa depan.

“Saya senang sekali dengan pembangunan gedung pendidikan ini. Karena gedung ini menjadi pendukung dan pelengkap sarana pendidikan bagi masyarakat kita,” ujar Winarni yang disambut antusias masyarakat.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamsel ini mengimbau kepada warga Desa Seloretno agar dapat membantu pembangunan Gedung Pendidikan Alim Nur Rohman tersebut.

“Manfaatkan gedung pendidikan ini sebagaimana fungsinya. Keberadaannya harus benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya anak-anak usia sekolah,” imbuh Winarni.

Selain peletakan batu pertama, dalam acara itu, Winarni beserta anggota DPRD Lamsel Rosdiana juga turut memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan duafa.

“Ini (santunan) merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama umat muslim, terutama anak yatim piatu dan duafa. Dan ini menjadi tanggungjawab kita bersama untuk saling peduli dan memberi perhatian lebih kepada mereka semua,” kata Winarni.

Sementara itu, Herman Afdila berharap hubungan pemerintah daerah, Tim Penggerak PKK dengan masyarakat, khususnya Yayasan Alim Nur Rohman dapat terus terjalin dan terjaga keharmonisannya.

“Saya berharap hubungan ini dapat terus terjalin harmonis. Karena apabila para ulama dan umaro bergandengan tangan, insya Allah Kabupaten Lampung Selatan akan lebih aman dan maju,” tutur Herman (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *