Home / Nusantara

Selasa, 23 Agustus 2022 - 07:22 WIB

Masyarakat Subang Bangga, DPC SBSI 1992 Berikan Piagam Penghargaan kepada Kadinkes Subang dr Maxi

Penulis: Neta Septiani

Subang, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pengurus DPC SBSI 1992 kabupaten Subang bersilaturahmi dengan dinas kesehatan diterima langsung Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr Maxi, Senin (22/8/2022).

Kedatangan pengurus DPC SBSI 1992 kali ini, untuk membahas UU No 23 tahun 1992 tentang SMK3 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja) dan PP No 50 tahun 2012 tentang Penerapan SMK3.

Disela-sela silaturahminya, Ketua DPC SBSI 1992 kabupaten Subang Rahayu Kurniawan memberikan penghormatan kepada dr Maxi berupa piagam penghargaan karena masyarakat bangga atas prestasinya.

Pemberian penghargaan tersebut menjadi salah satu bukti kepuasan masyarakat, bangga terhadap kinerja dr Maxi selama ini dalam melayani masyarakat Subang.

Kehadiran orang nomor satu di dinas kesehatan Subang ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, karena saking seringnya turun langsung ke lapangan dan mampu menjadi seorang pendengar yang baik ketika keluhan-keluhan masyarakat itu langsung direspon dengan tindakan yang nyata.

Tidak sampai di situ, kedermawanan dr Maxi pun menjadi salah satu dasar kenapa DPC SBSI 1992 Kab Subang memberikan perhargaan.

“Terima kasih kami kepada bapak Bupati karena sudah mengangkat dr Maxi menjadi Kadinkes,” tandas Rahayu Kurniawan kepada awak media, Senin (22/08/2022).

“Mudah-mudahan piagam penghargaan ini menjadi motivasi untuk kita semua agar jangan lelah dan menyerah menjadi orang baik,” timpalnya.

dr Maxi sebenarnya tidak mengharapkan sebuah penghargaan, karena niatnya menolong dan saling membantu sesama itu sudah menjadi tugas fitrahnya sebagai seorang manusia.

“Itu sudah menjadi kewajiban kita semua,” kata Ketua DPC SBSI 1992 Kabupaten Subang Rahayu Kurniawan mengutip pernyataan dr Maxi.

Sejalan dengan itu, Ketua DPC SBSI 1992 Kabupaten Subang bersama Sekertaris Nadi Sudrajat SH dan Kabid pengembangan organisasi Egif Friana mendo’akan dr Maxi diberikan kesehatan serta umur yang panjang agar tetap bisa melayani masyarakat dengan baik (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

PLN ULP Kawangkoan Bersama Warga Padamkan Sijago Merah Membakar Gereja GPDI Karmel Langowan

Nusantara

Benahi SJUT, Pemko Medan Lanjutkan Program Medan Rapi Tanpa Kabel  

Nusantara

Cicadas Gunung Putri Jadi Sarang Mafia, Ketua DPC Berkordinasi Menyerukan : Merugikan Masyarakat Sekitar dan Berpotensi Kerugian Negara Tinggi

Nusantara

Tokoh Agama Di Papua Minta Gubernur Papua Lukas Enembe Taat Hukum

Nusantara

Warga Medan Antusias Olahraga Bersama di Ajang CFD

Nusantara

Aliwongso Ketum SOKSI Angkat Bicara: KAMI SOKSI, NYATAKAN MENDUKUNG AIRLANGGA HARTARTO KEMBALI MENJADI KETUM GOLKAR 2024-2029

Nusantara

Pembangunan Pasar Banyuasri Buleleng Berpotensi Rugikan Keuangan Negara

Nusantara

Ira Puspadewi Raih The Most Inspiring Woman Leader 2021