Home / Kesehatan

Senin, 7 Februari 2022 - 22:52 WIB

Dukung Percepatan Penanggulangan dan Pencegahan Covid 19, BNNP Sulbar Adakan Vaksinasi Dosis III Booster

Penulis: Kiyosi Bombang

Mamuju, PERISTIWAINDONESIA.com

Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Sulawesi Barat melaksanakan Vaksinasi Covid 19 Dosis III (Booster) kepada Personil di lingkungan BNNP Sulawesi Barat, Senin (07/02/2022) di Klinik Pratama Bina Manakarra.

BNNP Sulawesi Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju dan Tim Vaksinator dari Puskesmas Binanga Mamuju.

Kepala BNNP Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs Sumirat Dwiyanto MSi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya BNNP Sulbar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang diikuti oleh Pimpinan dan Pegawai BNNP Sulawesi Barat.

“Jadi hari ini BNNP Sulbar melaksanakan kegiatan Vaksinasi Dosis III atau Booster kepada seluruh personil BNNP Sulbar, mulai dari saya selaku pimpinan dan seluruh staf pegawai BNNP Sulbar yang memenuhi syarat screening,” pungkasnya.

Brigjen Sumirat juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar penyebaran Covid 19 dapat di minimalisir.

“Kita dukung program pemerintah yakni percepatan vaksinasi khususnya dosis ke III ini dan sekaligus meminimalisir penyebaran Virus Covid 19 di BNNP Sulbar. Makanya saya perintahkan agar semua pegawai wajib mengikuti Vaksin Booster ini,” imbuhnya.

Kepala BNNP Sulawesi Barat juga menghimbau kepada personil BNNP Sulbar untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 6M.

“Seluruh personel dan jajaran kita himbau supaya jangan lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan 6M, khsusunya jika berada di lingkungan kantor, gunakan aplikasi peduli lindungi dan jaga kesehatan agar pelaksanaan tugas pokok kita dalam upaya P4GN bisa terlaksana dengan maksimal,” tutupnya (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pengurus Forum Komunikasi Ketua DPC LPM se-Kota Medan Laporkan plt Ketua, Kadis P3APM-P2KB Kota Medan : Akan Segera di Sampaikan ke Pimpinan

Daerah

Korcam UMKM Pematang Bandar Rayakan Ulang Tahun Ke-62 WH Butarbutar

Daerah

BONGKAR DANA DESA! Musrenbang Ricuh, Warga Desa Pagaran Julu di Tapteng Minta Transparansi

Daerah

Menjelang Bulan Ramadhan TPID Sidak ke Pasar dan Swalayan

Kesehatan

Lagi, Polres Halsel Laksanakan Launching KWM di Tempat Wisata

Daerah

Polres Sibolga Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2024

Daerah

4 (Empat) Bulan Lalu Selesai Tender, Belum Ada Aktifitas Rehab Jln. R. Suprapto Kota Sibolga

Daerah

Jama’ah Masjid Al-Azhar Apresiasi Polres Sibolga.