Home / Bisnis

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 21:38 WIB

Asosiasi Florist Medan Akan Rayakan HUT yang Ke-4

Penulis: Indra Tarigan

Medan, PERISTIWAINDONESIA.com |

Asosiasi Florist Medan (AFM) yang telah berdiri 4 (empat) tahun (9 Okt 2017 – 9 Okt 2021) telah berbadan hukum yang bergerak di bidang usaha bunga (Florist).

“AFM sebagai tempat bernaung sesama pengusaha florist di wilayah Medan sekitarnya dan sebagai wadah kami dalam menjalin kerjasama antar sesama pengusaha florist, baik di wilayah Medan maupun di luar kota Medan,” terang Ketua 1 BPH AFM Swandi Naibaho ST, Sabtu (9/10/2021) di Medan.

Menurutnya, AFM sudah melakukan 1 kali periodisasi kepengurusan, yaitu pada Oktober 2020 yang lalu, dimana Jaya Barus SPd (Anugrah Florist) terpilih sebagai Ketua Umum periode 2020-2023.

Adapun sebagai Sekretaris Umum Lamhot M Sihombing SE dan Bendahara Umum Martha Silalahi (Willo Florist).

Baca Juga  BUMA Papua Gelar Acara Syukuran Ekspor Kayu Merbau Olahan Perdana

Dikatakan Swandi, AFM akan tetap berkarya dan maju serta berkiprah dalam menyatukan Pengusaha-pengusaha Florist dengan jumlah keseluruhannya sekitar 138 anggota.

“Tentu masih banyak rekan-rekan Pengusaha florist belum ikut bergabung di wadah ini dan kami berharap rekan-rekan akan bisa bergabung sesuai aturan yang ada berdasarkan AD/ART organisasi,” ungkapnya.

Disampaikannya, diusianya yang masih tergolong muda, AFM akan merayakan ulang tahun ke-4 bersama seluruh anggota di Hotel Danau Toba Internasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 Oktober 2021.

Dan owner Toko Chieko Florist itu juga menyampaikan kegiatan perayaan ini cukup sederhana tanpa mengundang orang banyak untuk berkerumun mengingat situasi masih dalam pandemi.

Baca Juga  Kepala BPS: Juli 2020, Nilai Ekspor Indonesia Meningkat 14,33 Persen

“Disela-sela perayaan ini nantinya kami berdoa buat bangsa Indonesia agar Virus Corona segera berakhir dari Bangsa ini serta ekonomi kita pulih kembali dan usaha kami semua maju. Selamat Ulang Tahun AFM Jaya, AFM Maju, AFM Yess. Tentu tetap mengikuti prokes sebagaimana yang dianjurkan pemerintah,” tandasnya.

Untuk persiapan perayaan ini telah dibentuk Panitia HUT ke-4 AFM dengan komposisi kepengurusan sebagai berikut: Ketua Panitia Jhonson Lubis (Afandy Florist), Sekretaris Harnedi S Sidabutar (Anhaki Florist) dan Bendahara Winston Silitonga (Wilma Florist).

Sementara thema yang diangkat Panitia adalah “Semangat Kebersamaan Di tengah Pandemi” (*)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Bupati Jamin Kemudahan Perizinan Dan Berinvestasi di Lampung Selatan

Bisnis

Koperasi Lampung Maju Mandiri Dukung Erick Thohir Benahi BUMN

Bisnis

Bruxis Indonesia Perusahaan Trading Asal Australia Gelar Seminar Perdana di Kota Semarang

Bisnis

Kepala BPS: Juli 2020, Nilai Ekspor Indonesia Meningkat 14,33 Persen

Bisnis

Kementan Bagikan 1.000 Ekor Sapi di Lamsel

Bisnis

Kemenperin: Indonesia Ekspor 4,82 Ton Kopi Ke China

Bisnis

Produk Farmacy Jepang AFC Dapat Memberikan Manfaat Besar Bagi Masyarakat Indonesia

Bisnis

Antvres Trade Gelar Seminar Digital Pengelolaan Keuangan Terbaik