Home / Daerah / Politik

Jumat, 15 Maret 2024 - 14:15 WIB

Audensi dengan Bawaslu, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy : Ayo Sukseskan Pilkada 2024

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com ~ Pj Bupati Langkat H M. Faisal Hasrimy AP MAP menerima audiensi Badan Pengawasan Pemilihan Umum di Ruang Kerja Bupati Langkat, Rabu (13/03/2024).

Dalam audiensinya Ketua Bawaslu Langkat Supriadi SH yang di dampingi para komisioner bawaslu Langkat menyampaikan ucapan terima kasih atas ibah dana ke Bawaslu untuk Pilkada Kabupaten Langkat serta mengucapkan selamat kepada bapak HM. Faisal Hasrimy AP MAP yang telah di percayakan untuk menjadi PJ.Bupati Langkat.

” kami juga memohon kiranya pemda langkat menghibahkan kantor untuk bawaslu, kalau tidak ada bangunan tanah juga boleh” ucap ketua bawaslu langkat.

Drs M.Iskandarsyah Kepala BPKAD menanggapi dana hibah yang di salurkan pemda Langkat untuk Bawaslu langkat menghadapi pilkada 2024 bahwasannya 49% sudah di transfer dan sisa 51% nya akan di transfer 5 bulan sebelum pilkada di laksanakan.

Pj.Bupati Langkat menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Ketua Bawaslu untuk bersilaturahmi, serta saya juga sampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja kawan-kawan yang sudah bekerja keras demi kelancaran pesta demokrasi di kabupaten Langkat.

” Saya berharap terus tingkatkan kinerja kita, sama-sama mensukseskan pilkada 2024″ ucapnya.

Turut Hadir Sekda Langkat Amril SSos MAP,Staf Ahli Bupati H.Sujarno SSos MSi,Kepala BPKAD Drs M.Iskandarsyah,Plt Kominfo H.Sutrisuanto SSos MAP dan Plt Kaban Kesbang Pol Faisal Badawi SSos.  (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati dan Wakil Bupati Lamsel Buka Musrenbang Kecamatan Natar

Daerah

Pilkades Taput Terancam Batal, 80 Persen Kepala Desa Incumbent Diduga Tak Lampirkan Surat Keterangan Lunas Pajak

Daerah

Polres Tapteng Dan Polairud Check Kapal Wisata Laut Di Pantai Pandan.

Daerah

Wakil Walikota Buka Peresmian Pagelaran Seni Dan Budaya Lintas Etnis Kota P Sidimpuan

Daerah

Polres Kota Sibolga Laksanakan Publik Address, Siasati Kesadaran Masyarakat Berlalu-lintas.

Daerah

Bandara Dr. Ferdinand Lumbantobing Pinangsori Sediakan Posko Terpadu Menjelang Arus Mudik Dan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024.

Daerah

Asisten Adm Umum Musti Wakili Pj Bupati Langkat hadiri Capping Day Mahasiswa Akbid Langkat

Daerah

Bupati Nanang Ermanto Tunda Rencana KBM Secara Tatap Muka