Home / Daerah / Politik

Sabtu, 10 Februari 2024 - 17:30 WIB

BAWASLU LAKSANAKAN RAKOR MENYUKSES PEMILIHAN UMUM 2024 DI KAB. NIAS SELATAN

Penulis : SEMESTA WAU

Nias Selatan, Peristiwa Indonesia.com

Pemilihan Umum Tahun 2024 Bawaslu Kabupaten Nias Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi di semua stakholder dalam rangka menyukseskan pemilihan umum di laksanakan  Titik Temu Kecamatan Telukdalam

Rakor ini dihadiri oleh berbagai pihak, diantaranya, Bupati Nisel, Kapolres Nisel, mewakili Danlanal Nias, mewakili Dandim 0213 Nias, mewakili Kajari Nisel, Kasatpol PP Nisel, perwakilan partai politik, perwakilan tim pemenangan daerah Calon Presiden dan Wakil Presiden, staf dan komisioner Bawaslu Nisel serta Pers/LSM.

Tujuan dari Rakor ini adalah untuk menyamakan pemahaman dan memastikan keterlibatan semua pihak dalam menjaga fair play dan keberlangsungan Pemilu 2024.

Bupati Nisel Hilarius Duha dalam sambutannya, menghimbau agar pelaksanaan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang dapat terlaksana dengan baik.

“Saya apresiasi Bawaslu Nias Selatan atas pelaksanaan kegiatan ini dan diharapkan pada pelaksanaan Pemilu kali dapat berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif,” kata Bupati Hilarius.

Sementara itu, Kapolres Nisel Boney Wahyu Wicaksono mengucapkan apresiasi juga kepada Bawaslu Nisel terkait pelaksanaan Rakor yang dihelat hari ini.

“Harapan kami agar pelaksanaan kegiatan ini dapat mencapai tujuan sesuai dengan keinginan kita bersama demi wajah Nias Selatan ke depan,” ujar Kapolres Nisel Boney. (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

FPK Kota Yogyakarta Kunjungi Asrama Bima Yogyakarta

Daerah

Hj Winarni Nanang Ermanto Minta Pengurus Himpaudi Berkolaborasi Memajukan Dunia Pendidikan di Lamsel

Daerah

Pasangan Bacalon Bupati – Wakil Bupati Tapanuli Tengah Periode 2024-2029 Sampaikan Visi – Misi di Sekretariat DPC Partai Gerindra.

Daerah

Pj. Sekdakab Tapanuli Tengah Resmi Tutup Seleksi Tilawatil Qur’an 2024

Politik

Masyarakat Yakin Paslon Nomor Satu RHS-ZW Akan Terpilih Jadi Bupati Simalungun

Daerah

Gempar; Makelar Tender Proyek Gentayangan di Kab. Tapanuli Tengah

Daerah

Aparat Penegak Hukum Didesak Proaktif Udut Kasus Dana Desa, Desa Makarti Nauli Tapanuli Tengah

Politik

Pemilih Gelap Diduga Akan Hadir di TPS Pilkades Taput