• Sel. Apr 23rd, 2024

Bupati Aceh Barat Yakin Partai Aceh Bisa Menang Lagi Pilkada 2022 di Seluruh Aceh. Begini Caranya:

Byabed nego panjaitan

Okt 31, 2020

Penulis: Zulkarnaini

Aceh Barat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS meminta kepada seluruh pimpinan, kader dan simpatisan Partai Aceh agar terus merebut simpati dan hati masyarakat untuk dapat memenangkan Pilkada Aceh pada tahun 2022 mendatang.

“Tentunya, Partai Aceh harus mencari format baru di dalam merebut hati masyarakat, agar cita-cita dan perjuangan rakyat Aceh untuk meraih kesejahteraan dapat diwujudkan,” kata Ramli MS saat menghadiri Rapat Pimpinan Partai Aceh di Hotel Meuligoe meulaboh, Sabtu (31/10/2020).

Agar bisa menang, ia juga berharap partai lokal tersebut lebih mementingkan keinginan rakyat agar pesta demokrasi lima tahunan di Aceh bisa dimenangkan dengan meraih suara terbanyak dan mendapatkan dukungan penuh dari rakyat.

Menurutnya, selama ini perjuangan dan kehadiran Partai Aceh di Provinsi Aceh telah dirasakan banyak manfaatnya oleh seluruh masyarakat Aceh, dengan adanya dana otonomi khusus yang diberikan oleh pemerintah pusat.

Tentunya, dana otsus ini lahir setelah adanya kesepakatan perdamaian antara Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dan Pemerintah Indonesia yang dibuktikan dengan penandatanganan kesepahaman bersama di Helsniky, Finlandia pada 15 Agustus 2005 lalu.

Bahkan dengan adanya dana otonomi khusus sejak tahun 2008 lalu hingga kini, masyarakat Aceh telah merasakan berbagai manfaatnya seperti peningkatan dan pemerataan pembangunan, pendidikan dan kesehatan secara gratis, serta aneka manfaat lainnya bagi seluruh masyarakat.

Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al Haytar (kiri) didampingi Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh (PA) Muzakir Manaf, Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS (dua dari kanan) pimpinan Partai Aceh berpose bersama seusai acara pembukaan Rapat Pimpinan (Rapim) Partai Aceh seluruh Aceh (Ban Sigom Aceh) di Meulaboh, Aceh Barat, Aceh (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *