• Rab. Feb 28th, 2024

Cabup Lamsel Nomor Urut Satu H Nanang Ermanto Kampanye di Kecamatan Natar

Byabed nego panjaitan

Nov 28, 2020

Penulis: Suradi-Dede Ahmad

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nomor Urut 1 Nanang-Pandu berkampanye di tujuh titik di kecamatan Natar, Sabtu (28/11/2020).

Di kesempatan itu, Drs H Irwan MH menyampaikan kepada masyarakat Natar bahwa ia mendukung serta memilih H Nanang Ermanto karena dinilai mampu memajukan Lampung Selatan.

Selain itu, H Nanang Ermanto pemimpin yang lahir dari bawah ke atas, sehingga peka terhadap kebutuhan masyarakat Lamsel.

“Beliau perna menjabat ketua BPD, terus menjabat Kepala Desa dua periode. Karir beliau terus meningkat, yakni ke DPRD Lamsel dua periode. Selanjutnya menjabat Wakil Bupati dan saat ini menjadi Bupati Lamsel. Ini membuktikan bahwa H Nanang Ermanto mempunya prestasi yang sangat baik dan layak untuk didukung masyarakat Lamsel kembali memimpin daerah ini,” ujarnya.

Senada dengan Drs H Irwan MH, tokoh masyarakat lainnya H Aribun Sayunis SSos MM mengakui alasan mereka berdua mendukung dan memenangkan H Nanang Ermanto dalam pilkada saat ini, karena sosok H Nanang Ermanto telah terbukti berbuat untuk kepentingan masyarakat Lampung Selatan.

“Saya dan Irwan ini putra Palas Pasemah yang notabene ada calon dari tempat kami, bahkan masih saudara dekat. Tapi kami bisa membedakan mana yang layak jadi pemimpin dan benar-benar bisa menjadi pemimpin Lampung Selatan ini,” ungkap H Aribun Sayunis SSos MM.

Sementara itu, H Nanang Ermanto saat kampanye di tujuh titik di Kecamatan Natar memaparkan pencapaian dan prestasi serta program yang telah ia luncurkan selama memimpin Lampung Selatan dan akan dia tingkatkan serta lanjutkan hingga Lampung Selatan maju dengan pesat.

Dikatakannya, di kecamatan Natar ini sudah banyak program kerja yang ditorehkannya, seperti sunat gratis, yang mana setiap anak yang ingin di sunat tinggal di antarkan saja ke Puskesmas dan nanti akan di sunat tanpa dipungut bayaran, dalam artian gratis.

“Ini bentuk kepedulian saya kepada masyarakat Natar dan Lampung Selatan. Oleh karena itu saya mohon doa serta dukungan dari semua masyarakat Natar dan Lampung Selatan pada tanggal 9 Desember 2020 untuk memilih dan mencoblos Nomor Satu Nanang-Pandu,” harapnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *