• Sab. Feb 24th, 2024

Cabup Nomor Satu RHS Lantunkan Sebuah Lagu Untuk Pengantin di Bandar Tongah

Byabed nego panjaitan

Nov 23, 2020

Penulis: WH Butarbutar

Simalungun, PERISTIWAINDONESIA.com |

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020, maka masing-masing kandidat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Simalungun bergerak merebut hati pemilihnya.

Di kabupaten Simalungun terdapat 4 Paslon yang bakal bertarung merebut kedudukkan Bupati Simalungun periode 2021-2026.

Misalkan saja pada pesta hajatan perkawinan, tak jarang Calon Bupati (Cabup) hadir sebagai undangan. Seperti yang terjadi di Desa Bandar Tongah kecamatan Bandar Huluan kabupaten Simalungun, Minggu (22/11/2020) sekira pukul 15.00 sore, salah satu Cabup Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) Paslon nomor 1 terlihat menghadiri pesta hajatan Perkawinan.

Kehadiran RHS disambut hangat warga dan terlihat sangat kompak ingin foto selvi bersama RHS. Juga Ormas Pemuda Pancasila turut bekerja keras agar warga jangan terlalu merapat kepada RHS untuk menjaga jarak sesuai Protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Di kesempatan itu, RHS naik ke pentas untuk menyumbangkan sebuah lagu untuk kedua mempelai.

“Cukup saya ucapkan dua kata. Pertama, selamat menempuh hidup baru buat pengantin. Dan yang kedua, wajib memilih RHS dalam Pilkada Simalungun,” ujarnya sebelum menyanyikan tembang yang diiringi musik Gondang Totor.

Setelah bernyanyi, tampak RHS meninggalkan lokasi pesta (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *