• Sab. Mar 2nd, 2024

Pengurus Pewarna Jateng Konsolidasi Di Kota Salatiga

Byabed nego panjaitan

Nov 22, 2020

Penulis: Berthy Marthyn

Salatiga, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pengurus Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Propinsi Jawa Tengah (Jateng) melaksanakan konsolidasi, Jumat (20/11/2020) sekira pukul 11.00-14.00 WIB di Kota Salatiga.

Kegiatan ini dilaksanakan di Caffe Sinode GKJ Salatiga, yang dihadiri 10 Ketua Pewarna kabupaten/kota se-propinsi Jateng antara lain: Kota Salatiga, Semarang, Boyolali, Solo, Sukoharjo, Sragen, Karanganyar, Magelang dan Klaten.

Rapat konsolidasi ini dalam rangka persiapan pertemuan tahunan pengurus Pewarna propinsi Jateng bersama pengurus kabupaten/kota, dalam rangka membentuk dan melengkapi struktur kepengurusan DPD Jateng dan DPC kabupaten/kota di propinsi Jateng.

Dan sekaligus mempersiapkan pertemuan yang dirancanakan akan dilaksanakan pada Sabtu (21/11/2020), yang akan dihadiri kurang lebih 20 KSB kabupaten/kota se-propinsi Jateng.

Rencana pelaksanaan akan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Pertemuan dengan sukacita itu untuk saling mengenal antar Wartawan dan jurnalis online se-Jateng dan beberapa masukan dan info terbaik ke depannya untuk membawa Pewarna dapat bekerjasama dan berpartisipasi aktif dalam pemberitaan di Jateng.

Setelah pertemuan ramah-tamah dan sharing, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan kembali ke daerah masing-masing dengan sukacita (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *