Home / Nusantara

Minggu, 16 Oktober 2022 - 22:51 WIB

Cegah Terjadinya Kemacetan, Satpol PP Kota Medan Secara Rutin Menghimbau Pedagang Pasar Sei Kambing dan Pasar Kampung Lalang Untuk Tidak Berjualan Diatas Badan Jalan

Penulis : MF. Habibie

Medan : Peristiwaindonesia. com

Guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat khususnya bagi para pengguna jalan, secara rutin Pemko Medan melalui Satpol PP Kota Medan menghimbau kepada para pedagang di pasar Sei Kambing dan Pasar Kampung Lalang untuk tidak berjualan di atas badan jalan yang dapat mengganggu kelancaran lalu lintas, hal ini bertujuan guna mencegah terjadinya kemacetan.

Secara humanis petugas Satpol PP mengingatkan para pedagang untuk menggeser dagangan lebih ke pinggir sehingga tidak menghalangi laju kendaraan yang melintas.

Kasat Pol PP Kota Medan Rakhmat Adisyah Putra Harahap mengatakan penertiban kepada para pedagang ini dilakukan secara rutin setiap hari mulai pagi dan menjelang sore hari khususnya di jam-jam yang padat kendaraan melintas.

“Jadi setiap hari kita tempatkan personil di kedua pasar tersebut untuk menertibkan pedagang agar tidak berjualan di atas badan jalan yang dapat mengganggu kelancaran lalu lintas, supaya tidak terjadi kemacetan sehingga memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, itu kita mulai dari pagi dan menjelang sore hari di jam padat kendaraan.”kata Kasat Pol PP kota Medan.

Langkah inipun dikatakan Rakhmat guna mendukung visi misi Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam menciptakan kota Medan yang nyaman dan kondusif bagi semua orang.

Share :

Baca Juga

Nusantara

Plt Bupati Langkat Hadiri Pelantikan MWC NU

Hukum

Termohon Dinas Sosial DKI Jakarta Mangkir di Sidang Eksekusi PTUN Jakarta

Nusantara

Polda Sulut, Polres Minahasa dan Pam Swakarsa Gereja Amankan Konferensi VII dan Pertemuan Raya Kaum Bapak Katolik Keuskupan Manado

Nusantara

Gerkatin Langkat Dilantik, Pemkab Langkat Selalu Hadir Berikan Perhatian

Nusantara

Diduga Limbah PKS PT. ASP Sanggau Cemari Sungai Kapuas Sanggau, Kapolres Sanggau Di Minta Secepatnya Mengusut Kasus Nya

Nusantara

Peserta Medan Berkah Wisata Rally 2022 Nikmati Keunikan Arsitektur Graha Maria Annai  Velangkanni di Medan Tuntungan

Nusantara

PETISI UNTUK DKJ PANASKAN HARI PUISI NASIONAL 2023 DI TIM

Nusantara

Pemkab Langkat di Kepemimpinan Syah Afandin Peroleh Penghargaan Tingkat Nasional & Provinsi