Home / Daerah / Politik

Jumat, 5 April 2024 - 07:03 WIB

Danrem 023 / KS Buka Puasa Bersama Insan Pers Yang Bertugas di Tapanuli Tangah-Kota Sibolga.

Tapanuli Tengah, Peristiwaindonesia.com ~ Danrem  023/KS Buka Puasa bersama dengan Insan Pers, baik media cetak, online, dan elektronik yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah – Kota Sibolga Kamis 04 April 2014 bertempat di Panomboman Cafe Kawal Samudra .

Kegiatan Buka Puasa bersama itu di inisiasi oleh Danrem 023/KS Lukman Hakim. Acara berlangsung khidmat dan penuh kebersamaan .

Danrem 023/KS  dalam perbincangan dengan insan Pers mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini digelar untuk mempererat silahturahmi dengan Insan Pers. Karena TNI AD dengan teman teman media saling bekerja sama untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Danrem tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari berbagai pihak termasuk dari teman teman media. Untuk itu diperlukan kerjasama yang baik antara keduanya untuk mendukung  keamanan yang kondusif,” ujar Danrem.

Kami TNI AD  mengucapkan terima kasih atas sinergitas dengan teman teman media yang selama ini sudah terjalin sangat baik,”Sambut Danrem.

Danrem juga berharap teman-teman media dapat selalu menjaga sinergitas dan silahturahmi dengan Komando Rayon  Militer 023 / KS dalam hal pemberitaan, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Saya berharap sinergitas ini dapat terus terjaga dan terjalin sehingga terciptanya situasi  yang kondusif di Kota Sibolga ,” imbuh Danrem.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia juga IWO, mewakili teman teman jurnalis yang  lain menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Danrem 023/KS dan jajarannya yang telah menyediakan waktunya mengundang teman teman jurnalis untuk berbuka puasa bersama.

“Kami sangat berbahagia bisa buka puasa bersama dengan bapak Danrem Kota Sibolga dan Jajarannya,” ujar teman wartawan.

Insan Pers Kota Sibolga Tapteng, memberi harapan kiranya pertemuan ini dapat menumbuhkan rasa kekompakan dan memperkuat tali silaturahmi antar Danrem dan Jajaran dengan rekan rekan jurnalis, baik secara pribadi maupun dalam konteks kedinasan. Dalam upaya menyampaikan informasi terupdate dan terpercaya ke masyarakat terkait dengan kegiatan kegiatan kemiliteran , khususnya kepada Danrem 023 /KS.

“Harapan kami kedepannya, silahturahmi ini dapat terus terjaga dan terjalin dengan baik sehingga terciptanya situasi kekondusifan  di Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah,” pungkasnya.  Red / Tim |

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Polres Tapteng Gerak Cepat Tangkap Pelaku Kekerasan Kepada Anak Dibawah Umur.

Politik

Cabup Nomor 1 Nanang Ermanto: “Bersama Masyarakat Membangun Lampung Selatan Yang Lebih Baik”

Daerah

Oikumene inklusif Huria Kristen Batak Protestan 2024 akan laksanakan kegiatan JETUN GAMES V HKBP 2024.

Daerah

Polres Kota Sibolga Beri Penyuluhan dan Sosialisasi di Kantor

Daerah

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Jemput Piala Adipura tahun 2023 untuk Langkat

Daerah

Launching Program Kerja Bubur Pedas, Pj Bupati Langkat Ingin Selalu Dekat dengan Masyarakat

Daerah

Polres Tapanuli Tengah Sumut, Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Tiba 2024.

Daerah

Walau Sudah di Adendum Waktu Kontrak 50 Hari Kelender, Proyek Renovasi RSUD FL.Tobing Kota Sibolga Tidak Selesai Juga Dikerjakan.