Home / Headline / Kriminal

Selasa, 7 November 2023 - 08:46 WIB

Diduga Dua Oknum Kepala Sekolah Di Kabupaten Asahan Melakukan Perselingkuhan.

Penulis, Sahiluddin Lumban gaol.

Asahan, Peristiwa Indonesia.com

Diduga sesama  oknum kepala sekolah di lingkungan Dinas pendidikan kabupaten Asahan provinsi sumatera utara telah melakukan perselingkuhan yang membuat kisruh di masyarakat.

Berdasarkan dari  pengakuan saudara Lys 54 thn suami dari terduga oknum kepala  sekolah SR  41 thn, baru baru ini menjelaskan kepada beberapa  awak media, atas adanya perselingkuhan yang di lakukan oleh istrinya, yang notabene sebagai pendidik dan menjabat sebagai kepala sekolah di SDN 105926 Aek Korsik Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan Sumatera Utara

Suami dari oknum kepala sekolah tersebut menjelaskan kepada beberapa awak media adanya perselingkuhan antara istrinya dengan  oknum kepala sekolah  SMP N2 10204087 Kecamatan Simpang empat Kabupaten  Asahan Sumatera Utara berinisial Ahg.

Seharusnya memberikan contoh terbaik buat anak-anak, ternyata mereka yang melakukan perbuatanPerselingkuhan yang mencoreng nama baik dunia pendidikan di Kabupaten Asahan, jelasnya.

Dirinya meyakini, perselingkuhan istrinya dengan sesama kepala sekolah tersebut berawal  dari ditemukannya chatingan watshap di hp sang istri, yang isinya bila di cermati sudah seperti suami istri.

Bahkan belakangan ini juga saya sudah merasa aneh dengan kelakuan istri saya, semenjak dia sedang meneruskan pendidikannya untuk mencapai S2, terangnya.

LYS (red -suami terduga), mengaku sebelumnya telah mengadakan pertemuan melalui beberapa teman dengan  terduga Ahg sang oknum kepala SMP selingkuhannya, namun dengan sangat arogan oknum tersebut malah mengatakan dengn lantangnya ,”  tanya istrimu kanapa mau sama aku, biar tau kau ya, istrimu sudah ga mau lagi sama kau.”  Itulah salah satu yang di ucapkan oleh terduga Ahg kepada saya pada saat pertemuan itu, jelas lys menirukan ucapan oknum kepala sekolah Ahg.

Dari ucapannya itu menguatkan saya bahwa mereka berdua telah memiliki hubungan di luar hubungan kerja sebagai sesama kepala sekolah.

Masalah dugaan perbuatan perselingkuhan ini telah di sampaikan ke Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan pada senin (6/11/2023) sekira pukul 12: 30 Wib.

Namun Kepala dinas sedang tidak berada di tempat, dan di terima oleh Ajudanya yaitu bapak Bowo. Dari arahan dan petunjuk beliau disarankan agar membuat laporan tertulis, sehingga pihaknya membentuk tim untuk menangani masalah ini.

Untuk itu lys (red – suami terduga) setelah membuat laporan sesuai dengan apa yang di sarankan, dia berharap agar secepatnya di tindak lanjuti dan di tindak tegas kedua oknum kepala sekolah tersbut.

Jangan sampai hal ini menjadi semakin rumit, karena saya akan lakukan apa saja, karena perbuatan mereka ini selaku tenaga pendidik tidak dapat ditolerir lagi. ( Red- Tim ).

Share :

Baca Juga

Headline

Akibat Dipaksa Kerja, Berujung Kecelakaan Maut. Dua Tewas dan Belasan Luka-luka di Kutai Barat 

Headline

Pembentukan DOB Akan Dapat Merubah Keterbelakangan Masyarakat Papua

Headline

Sah, KPU Tetapkan Paslon Nomor Satu Nanang-Pandu Sebagai Pemenang Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan

Headline

Satu Tahun PMI Asal Karawang Tak Digaji, HTW Malaysia Berhasil Paksa Majikan Bayar Hak Korban

Headline

Hanya di 17 Negara Ini Pekerja Migran Indonesia Diperbolehkan Bekerja

Headline

Kahfi Aulia Eks Timses Bobby-Aulia Jabat Komisaris di PT. KIM Medan

Bisnis

KOPITU Sukses Menyongsong HUT Persahabatan Korea Selatan dan Indonesia ke 50 dengan Rentetan MoU

Headline

Heboh, Warga Desa Paropo Silahisabungan Dairi Dapat Kiriman Dua Peti Mati Dan Salib