Home / Headline

Jumat, 16 Juni 2023 - 21:49 WIB

DPD Aliansi IDER JAGAT Bogor Kota, Wanhat Maruf : menjadi sebuah wadah yang mantap

BOGOR, PERISTIWAINDONESIA – Guna mempererat tali silaturahmi tanpa batas Aliansi Keluarga Besar Paguyuban Ider Jagat dewan pimpinan daerah Bogor Kota ( AKBP IDER JAGAT DPD BOGOR KOTA ) mengadakan rapat pemantapan susunan kepengurusan di Tenda Kuliner Jl. Baru Sholeh Iskandar Tanah Sereal. Jum’at, (16/06/2023).

Dalam rapat tersebut bertujuan untuk memenuhi persyaratan pembentukan dewan pimpinan daerah di Bogor kota. Pasalnya akan segera dikukuhkan oleh dewan pimpinan pusat (DPP Aliansi Keluarga Besar Paguyuban Ider Jagat).

Beberapa perwakilan menghadiri di acara rapat internal tersebut memutuskan,kepengurusan dan pembentukan Ketua, Sekertaris dan Bendahara (KSB IDER JAGAT) yang mana di saksikan langsung oleh dewan penasehat Aliansi Ider Jagat Muchamad Ma’ruf.

M. Ma’ruf memaparkan dalam rapat penetapan kepengurusan ini untuk memenuhi legalitas Aliansi Keluarga Besar Paguyuban Ider Jagat khusunya di dewan pimpinan daerah Bogor kota tentu kita taat secara peraturan pemerintah guna menjadi sebuah wadah yang mantap”,Tuturnya.

Selanjutnya, Adapun susunan kepengurusan KSB Aliansi Keluarga Besar Paguyuban Ider Jagat DPD Bogor Kota yang sudah ditetapkan di rapat itu adalah ; SATRIA sebagai Ketua DPD Aliansi Ider Jagat Bogor Kota, TEGUH PRIYANTO sebagai Sekertaris dan DIKA sebagai Bendahara Aliansi Keluarga Besar Paguyuban Ider Jagat DPD Bogor Kota juga jajaran lainnya.

Sebagai Ketua SATRIA mengharapkan, setelah terbentuk susunan kepengurusan ini dirinya akan mengibarkan Panji aliansi keluarga besar paguyuban Ider Jagat di Bogor kota yang mana kita sebagai putra daerah Bogor akan jalin silaturahmi ke sesama anggota aliansi IDER JAGAT khususnya di DPD Bogor Kota”, ujarnya saat di temui seusai rapat.

Selain itu, ketua DPD IDER JAGAT Bogor Kota mengenalkan moto sebagai anggota yang tak mudah menyerah yakni ‘Pantang Mundur, Maju Terus’, dan ‘Silaturahmi Tanpa Batas’. Perlu diketahui Aliansi IDER Jagat adalah Sebagai wadah silaturahmi yang tidak membeda-bedakan warna kulit, Ras, Suku, budaya dan Agama dan juga tidak melihat warna bendera khususnya di kota Bogor,”pungkasnya

Ditempat yang sama selaku sekretaris Daerah Teguh berharap pertemuan ini menjadi awal kekompakan dalam hal positif dan mempererat tali persaudaraan sesama terutama dalam meningkatkan silaturahmi”,tutupnya.

(*/ImL)

Share :

Baca Juga

Headline

SBSI 1992 Kabupaten Subang Bangga Atas Kepemimpinan Kapolres AKBP Sumarni

Headline

Soal Gaji Guru Tertunggak, Aulia Rachman: Ini Hari Harus Segera Dituntaskan

Headline

Bangunan Tanpa PBG di Kec. Cakung Diduga Berakhir 86, Irbanko Didesak Bergerak

Headline

Inilah Alasan Penting (K) SBSI Tolak UU Cipta Kerja Klaster Ketenagakerjaan

Headline

Marten Kogoya Dinilai Tak Akan Netral, Massa Tolak Pelantikan Pj Bupati Tolikara

Headline

Kader Demokrat: Kekuatan Orang Baik Akan Kelihatan Saat Dizolimi

Headline

Relawan Indonesia Bersatu Untuk Prabowo Subianto Sosialisasi ke Rakyat Indonesia

Headline

Mayjen TNI Herman Asaribab Dilantik Jadi Wakasad