Home / Daerah / Nasional

Rabu, 28 Februari 2024 - 08:29 WIB

Hadiri Pisah Sambut Komandan Batalyon Infantri, Faisal Hasrimy Siap Mendukung Program Kerja Danyonif 100 PS

Penulis: Muhammad Salim

Langkat,PERISTIWAINDONESIA.com

Pj Bupati Langkat H M Faisal Hasrimy menghadiri Acara Lepas Sambut Danyonif 100/PS bertempat di Mako Yonif 100 Prajurit Setia Kecamatan Sei Bingai, Selasa (27/02/2024) malam

Yonif 100 Prajurit Setia melepas Komandan Batalyon Infantri ke 41 nya Mayor Inf Sutaji, S.Sos., M.Tr. Opsla yang telah menjabat selama 16 Bulan dan menyambut Komandan Batalyon Mayor Inf Agus Muchtadi SE MIP yang Senin 26 Februari lalu menerima Jabatan tersebut.

Mayor Inf Sutaji SSos MTr Opsla dalam sambutan perpisahannya menyampaikan saya bersama keluarga merasa sangat bahagia, bangga dan bersyukur dengan tergelarnya acara ini

” ini kesempatan terakhir saya menyampaikan sambutan di markas batalyon. Untuk itu saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasama selama saya berada disini” ucapnya.

” Setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya. Saya pada 11 Oktober 2022 menerima jabatan sebagai Danyonif dan pada 26 Februari kemaren menyerahkan tongkat komando kepada Mayor Inf Agus Muchtadi” tambahnya.

Dalam akhir sambutannya Mayor Inf Agus Muchtadi berpesan agar persaudaraan yang sudah kita jalin selama ini tetap kita jaga, jangan pernah terputus.
” Jaga terus nama baik Yonif 100 harum sampai ke nasional” pesannya.

Danyonif 100 PS Mayor Inf Agus Muchtadi Rangkuti dalam sambutannya menyampaikan semoga kedatangannya diterima oleh masyarakat Yonif 100 PS
” kami selaku komandan baru warga baru dengan kerendahan hati memohon diterima menjadi warga baru disini” harapnya.

“Dan mohon bimbingan dan arahan apabila bergaul dengan masyarakat maupun instansi pemerintahan untuk di bimbing jangan sungkan mengevaluasi apabila ada yang kuran berkenan” tambahnya.

Pj Bupati Langkat dalam acara pisah sambut Danyonif 100 PS menyampaikan Atas nama pemerintah kabupaten Langkat mengucapkan selamat atas penugasan yang baru kepada Mayor Inf Sutaji, S.Sos., M.Tr.
” Semoga ini langkah awal untuk bersinar yang lebih tinggi” harapnya.

Faisal Hasrimy juga mengucapkan selamat datang kepada Mayor Inf Agus Muchtadi di tanah bertuah ini. Semoga selama penugasan disini lancar dan sukses di Yonif 100 PS.

” Insyaallah sinergi yang sudah terjalin antara pemerintah Kabupaten Langkat dengan Yonif 100 bisa tetap terjaga,Pemerintah kabupaten Langkat akan terus mensupport apa yang menjadi program kerja Danyonif 100 PS ini” ucapnya.

Turut Hadir Aspers Kasdam I/BB Kolonel Infantri Irwan Budiana,Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAp,Plt. Kadis Kominfo Langkat H Sutrisuanto SSos MAP,Kadis Perhubungan Arie Ramadhany SIP MSP,Forkopimda Binjai,Kabag Umum H Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP dan Kabag Protokol Winanda Akbar SSTP.  (*)

Share :

Baca Juga

Hukum

PKN Melawan BPK RI Sidang Mediasi di Komisi Informasi Pusat

Daerah

Diduga Peningkatan Jalan Batas Kota Singkawang dan Bengkayang Tidak Sesuai Teknis

Daerah

Diduga Kajari Sibolga Dan Kajatisu Tidak Serius Tangani Kasus BOK Dan Jaspel Dinas Kesehatan Tapanuli Tengah Sumatera Utara Adem Ayem.

Nasional

Gedung Perpustakaan Nasional Senilai Rp10 Miliar Akan Dibangun di Langkat

Daerah

Kades se-Kabupaten Tapanuli Tengah Sumut, Deklarasi Dukung Pj. Bupati Tegakkan Integritas dan Pelayanan.

Nasional

Pengamanan Berbasis Teknologi Event FI Powerboat Terus Ditingkatkan di Sumut

Daerah

Jalan Longsor Km 30 Sibolga-Barus Akibat Curah Hujan Entitas Tinggi.

Daerah

Diprediksi Albiner Sitompul – Serlina Panjaitan Menang Pimpin Tapteng Sumut Pilkada Periode 2024-2029