Home / Kesehatan / Pendidikan

Sabtu, 25 November 2023 - 16:23 WIB

Ika Purwanti Semangat atas Juara ke 3 yang dirah dalam Lomba Senam Kreasi Tingkat Kota

Penulis, Mamah Nurohmah

Tangerang, Peristiwa Indonesia.com.
Tingkat kota Tangerang menyelenggarakan LOMBA SENAM KREASI dan bertepatan pun dalam menyambut Hari ibu Nasional. Hal ini berkat adanya kerjasama Pemkot Tangerang dan Masyarakat setempat.

Dalam rangka menyambut Hari Ibu Nasional yang jatuh pada 22 Desember 2023, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) menyelenggarakan LOMBA SENAM KREASI tingkat kota Tangerang.

Acara Event ini dilaksanakan di Stadion Benteng Reborn, kota Tangerang, Provinsi Banten, pada Jum’at 24 November 2023.

Di lokasi, awak Media mewawancarai seorang peserta senam kreasi yang bernama Ika Purwanti. Nah, ternyata Ike Purwanti adalah salah satu pemenang di kejuaraan senam tersebut. Ika Purwanti meraih sebagai pemenang juara ketiga.

Ika menyatakan, Menang bukanlah segalanya, tapi menginginkan kemenangan itulah yang utama.

“Ini adalah upaya semangat dari saya kata,” Ika menyampaikan.

Untuk itu, saya sangat bersyukur mendapatkan juara tiga, karena sudah melewati 140 peserta lainnya, yang tentunya sangat berkompeten.

Ika berkata, bagi saya kemenangan bukanlah sesuatu yang terjadi tiba-tiba di lapangan.” ini lah hasil focus dari jati diri saya sendiri yang berkeinginan menang, ” bebernya.

Ika berharap dengan memenangkan lomba ini, ia bisa dapat terus berprestasi di dunia senam dan menjadi instruktur nasional.

Tak luput Ika pun menghimbau kepada instruktur lainnya, agar selalu berpakaian sopan saat mengajar dilapangan dan selalu menghormati nilai norma-norma yang ada.

Ika pun berterima kasih kepada keluarga yang sudah mendukung dirinya untuk berprestasi di dunia senam. Dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang yang sudah menyelenggarakan event tersebut. “Tutur Ika Purwanti”.

Red. / Tim

Share :

Baca Juga

Daerah

Paman Cabuli Ponakan Kandung di Taput, Melarikan Diri dan Ditangkap di Riau

Daerah

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Jemput Piala Adipura tahun 2023 untuk Langkat

Daerah

Silaturahmi dengan Kyai Kampoeng, Syah Afandin: Ikat Silaturahmi ini sampai kapanpun

Daerah

Ketua DPRD Langkat Janji Lanjutkan Pengaspalan Di Resesnya

Daerah

Ratusan Massa OloMa Antar Lodewick FS Marpaung Mendaftar ke Kantor DPD PKB Tapanuli Tengah Sumut.

Daerah

Pj. Bupati Dr. Riyanta, SH.MH Ungkap Rencana Road Saw nya Untuk Lebih Dekat Mengetahui Keluhan Masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara.

Daerah

Bila RUU ASN di Sah kan, Tidak Akan Ada Pemberhentian Massal di Pemkot Bekasi.

Daerah

*Kapolsek Ngabang Menghadiri Pembahasan Akhir Naskah Perjanjian Kerjasama PT. Cemaru Lestari dengan Koperasi Produsen Setiganada*