• Sab. Mar 2nd, 2024

Ikatan Isteri Partai Golkar Serahkan Sembako Kepada 1.000 Buruh

Byabed nego panjaitan

Sep 18, 2020

Penulis : Sukma Panjaitan

Jakarta, PERISTIWAINDONESIA.com |

Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Isteri Partai Golkar (DPP IPPG) menyerahkan bantuan sembako kepada para Buruh yang tergabung dalam (K) SBSI.

“Para Buruh di Indonesia banyak yang harus kehilangan pekerjaan akibat pandemi Covid-19. Selain di rumahkan, banyak juga terjadi kasus Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Karena itu, Ikatan Isteri Partai Golkar membantu Kaum Buruh agar terbantu mengatasi situasi ini,” kata Sekretaris Umum (K) SBSI Vindra Windalis, Jumat (18/9/2020) di Jakarta.

Menurut Vindra, bantuan 1.000 Sembako dari DPP IPPG ini diterima (K) SBSI dan dibagikan kepada Federasi-federasi yang menjadi anggotanya seperti FIKEP, FPPK dan SBSI 1992.

“Banyak anggota kita yang di PHK akibat pandemi Covid-19. Oleh karena itu, saya berinisiatif menghubungi ibu Nurul Arifin, untuk menanyakan Partai Golkar terkait bantuan untuk teman-teman yang terdampak Covid-19. Dan Alhamdulillah, Partai Golkar melalui IIPG menghubungi saya, atas arahan ibu Yanti Airlangga sebagai istri Ketua Umum Partai Golkar dan Menteri Perekonomian bersedia memberikan bantuan 1.000 paket sembako,” terang Vindra.

Dalam hal ini, kata Vindra, atas nama (K) SBSI menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar karena peduli keadaan Buruh yang terdampak pandemi Covid-19.

Selanjutnya, DPP (K) SBSI membagikan Sembako tersebut ke sejumlah wilayah diantaranya Propinsi Banten meliputi Tangsel, Tangerang dan Serang. Sedangkan propinsi DKI Jakarta meliputi Jakarta Utara dan Jakarta Timur dan untuk propinsi Jawa Barat meliputi Kabupaten Subang dan Bekasi.

Adapun penyerahan Sembako di Gedung DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, diserahkan langsung Ibu Sekjen IPPG Mia Lodewijk didampingi Bendum Tuti Ganindito dan Bidang Sosial Nita John Azis kepada mewakili (K) SBSI Vindra Windalis, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *