Home / Suara Buruh

Jumat, 18 September 2020 - 22:17 WIB

DPC SBSI 1992 Kota Tangerang Terima Bantuan Sembako Ikatan Isteri Partai Golkar Peduli

Penulis : Sukma Panjaitan

Tangerang, PERISTIWAINDONESIA.com |

Dewan Pengurus Cabang Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (DPC SBSI) 1992 Kota Tangerang menerima paket Sembako dari Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Peduli, Jumat (18/9/2020) di Tangerang.

Sembako tersebut langsung diterima anggota DPC SBSI 1992 Kota Tangerang yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi Covid-19. Selain di rumahkan, banyak juga diantara mereka korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Di kesempatan itu, Ketua DPC SBSI 1992 Kota Tangerang Robertus Hendro mengucapkan terima kasih kepada IIPG yang telah peduli membantu anggotanya.

“Kami berterima kasih kepada Ibu-ibu Isteri Partai Golkar. Kiranya bantuan yang disampaikan ini dapat membantu meringankan beban teman-teman yang kesulitan saat ini. Selain tidak bekerja lagi, teman-teman sedang berjuang menghadapi pandemi Covid-19. Karena itu, apa yang telah diberikan oleh Partai Golkar ini tentulah sangat bermanfaat bagi teman-teman Buruh,” tandasnya.

DPP (K) SBSI menerima 1.000 paket Sembako dari IIPG, yang disalurkan ke sejumlah wilayah diantaranya Propinsi Banten meliputi Tangsel, Tangerang dan Serang. Sedangkan propinsi DKI Jakarta meliputi Jakarta Utara dan Jakarta Timur dan untuk propinsi Jawa Barat meliputi Kabupaten Subang dan Bekasi.

Adapun penyerahan Sembako di Gedung DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat diserahkan langsung Ibu Sekjen IPPG Mia Lodewijk didampingi Bendum Tuti Ganindito dan Bidang Sosial Nita John Azis kepada (K) SBSI diwakili Sekretaris Umum Vindra Windalis, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (*)

Share :

Baca Juga

Suara Buruh

Istri Buruh Minta Perlindungan Kapoldasu. Hak Suami Tak Dibayar Rp8 Juta Malah Dipenjara Karena Pakai Uang Rp4 Jutaan Bayar Utang

Suara Buruh

Karyawan Ancam Usung Kasus PHK Massal Perum PPD Ke Jalur Hukum

Suara Buruh

Ingin Laporkan Lahan Tani Mereka Digusur Paksa, Ratusan Petani Jalan Kaki Dari Medan Ke Istana Negara

Suara Buruh

PK SBSI 1992 PT TFI Tangerang Santuni 50 Anak Yatim Piatu

Suara Buruh

Aliansi Buruh Lampung Gelar Demo Tolak Omnibus Law Cipta Kerja

Nusantara

Soksi Desak Pemerintah Serius Perhatikan Stunting

Suara Buruh

Cuma Satu Kali Tanam, Tapi Dua Kali Panen

Suara Buruh

Terkait Bantuan Banjir, Kadis Sosial Padangsidimpuan Minta Maaf Kepada Korban