• Rab. Feb 28th, 2024

Kampanye Terakhir Nanang-Pandu di Kecamatan Natar, SBSI 1992 Lamsel Ajak Buruh Coblos Nomor 01

Byabed nego panjaitan

Des 5, 2020

Penulis: Dede Ahmad

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Calon Bupati (Cabup) Lampung Selatan (Lamsel) H Nanang Ermanto berkampaye di kecamatan Natar, Jumat (04/12/2020)

Setelah cuti panjang, H Nanang Ermanto sejak Sabtu (5/12/2020) telah aktif menjabat sebagai Bupati melanjutkan tugas-tugasnya di Kantor Bupati Lamsel.

Selama cuti itu pula, H Nanang Ermanto telah berkampaye dan bersilaturrahmi dengan masyarakat yang berada di 17 kecamatan se-kabupaten Lamsel.

“Alhamdullilah, selesai dengan baik dan tidak ada gangguan apa pun. Walaupun sangat luas lokasi desa yang tersebar di 17 kecamatan, hingga desa demi desa dapat kami kunjungi,” kata H Nanang Ermanto usai kampanye putaran terakhir, Jumat (4/12/2020) di Kalianda.

Selanjutnya, Pasangan Calon (Paslon) Nanang-Pandu ini menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat Lamsel untuk memberikan keputusannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tanggal 9 Desember 2020.

“Mudah-mudahan kami tetap terpilih menjadi Bupati Lamsel,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) 1992 Kabupaten Lampung Selatan Suradi berharap H Nanang Ermanto Paslon Nomor urut 01 dapat melanjutkan pemerintahan karena dinilai sukses membangun Lamsel.

“H Nanang Ermanto memang Bupati Lampung Selatan yang terbaik, semasa jadi Wakil Bupati selalu turun ke bawah dan peduli kepada warganya. Apalagi setelah menjabat Plt Bupati, H Nanang Ermanto bahkan lebih hebat lagi memimpin Lamsel sampai diangkat jadi Bupati Lampung Selatan. Beliau sangat baik dan merakyat,” kata Ketua LSM Berkordinasi Kabupaten Lamsel ini.

Untuk itu, Suradi yang juga Ketua Kelompok Masyarakat Korban Pembebasan Lahan Jalan Tol ini meminta seluruh elemen Buruh di Lamsel, baik Buruh Tani, Nelayan dan karyawan swasta agar berramai-ramai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) mengajak keluarga, teman dan para sahabat untuk mencoblos Paslon Nomor Urut Satu (01) Nanang-Pandu sehingga Lampung Selatan menjadi kabupaten yang terdepan dan maju nantinya.

“Kita masih membutuhkan sosok yang tangguh seperti H Nanang Ermanto untuk melanjutkan kepemimpinan di Lampung Selatan ini. Sebab cita-cita beliau untuk mengurangi pengangguran dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya di Lampung Selatan ini harus kita doakan dan dukung bersama. Tentu cara satu-satunya beliau harus menang dalam Pilkada. Karena itu coblos Nomor Satu, Nanang-Pandu,” tandas Suradi (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *