Home / Infrastruktur / Politik

Minggu, 8 November 2020 - 16:15 WIB

Kampanye Di Kecamatan Penengahan: Nanang Ermanto Berjanji Akan Perbaiki Infrastruktur Jalan Desa Di Lampung Selatan

Penulis: Suradi

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Calon Kepala Daerah (Calonkada) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) nomor urut satu Nanang Ermanto berkampanye tatap muka di Kecamatan Penengahan, Minggu (08/11/2020).

Kali ini Nanang beserta partai pengusungnya berkampanye tatap muka di 5 titik. Titik Pertama, di Desa Gandri di rumah Ngatijan, titik kedua di Dusun Cibanjar desa Ruang Tengah di Rumah Rasyid, Pasuruan Dusun Sumber Sari RT/RW 03/02 di rumah Bisri; Titik ketiga, di desa Taman Baru di rumah Zamroni; Titik kelima di dusun Banyu Urip desa Kuripan di rumah Saiman.

Di Kecamatan Penengahan ini Nanang banyak menyerap aspirasi masyarakat yang hadir, mulai dari infrastruktur jalan hingga persoalan Pertanian.

Seperti yang di sampaikan Ngatijan warga masyarakat desa Gandri  kecamatan Penengahan, yang mana infrastruktur jalan  di desa ini tinggal 2 km lagi yang belum di aspal dan warga mengaharapka untuk di lanjutkan.

Menanggapi keluhan warga ini, Nanang Ermanto berjanji akan segera menyelesaikannya.

“Inilah salah satu tujuan saya berkampanye tatap muka. Saya bisa tau langsung apa keluhan yang terjadi di bawah. Dan tidak hanya permasalahan seperti ini saja yang saya harus prioritaskan ke depan, tapi daerah yang kesulitan air, bidang pendidikan dan bidang kesehatan serta banyak lagi akan menjadi perhatian saya setelah terjun langsung seperti ini,” ujar Nanang.

Nanang bahkan menjelaskan banyak program yang sudah berjalan selama kepemimpinannya dua setengah tahun ini.

“Apalagi program bantuan pusat, beberapa waktu lalu untuk bidang pertanian sudah banyak kelompok tani yang dapat bantuan alat pertanian, bahkan saat ini Lamsel sudah memiliki tiga unit ekscavator besar dan satu unit ekscavator kecil,” jelas Nanang.

Diakhir orasinya Nanang mengharapkan dukungan masyarakat untuk mengajak keluarga yang tidak bisa hadir karena di batasi protokol kesehatan, untuk memilih nomor urut Satu Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa pada pencoblosan di bilik suara pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kebakaran di Sibolga Selatan, Puluhan Rumah Warga Ludes di Lalap Sijago Merah

Nasional

Bikin Malu Partai Gerindra, Ketua Komisi 4 Dilaporkan LKLH Sumut Ke Prabowo Subianto

Daerah

Syah Afandin titip Kabupaten Langkat kepada Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy

Daerah

Masyarakat Puas, Pembangunan TPT dan Bronjong Das Peusangan Telah Usai Dikerjakan

Daerah

Pj. Bupati Tapteng Perintahkan Inspektorat Periksa Kasus Pemecatan Sekdes Masundung

Daerah

Empat Balon Bupati Ambil Formulir di Sekretariat DPD PAN Tapanuli Tengah

Daerah

Masyarakat Parjalihotan Tapanuli Tengah Berharap Satu Satunya Jembatan Rambing Penghubung Desa Diperbaiki.

Infrastruktur

Jalan Jogoragan-Pleret Rusak Parah Mulai Diaspal