Home / Daerah / Politik

Selasa, 9 April 2024 - 12:09 WIB

Ketua DPC PBB Berikan SK Kepada Pengurus PAC se-Kota Sibolga Sumatera Utara.

Sibolga, Peristiwaindonesia.com ~Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Bapak Bersatu (PBB) kota Sibolga memberikan SK PAC Sibolga Utara dan Mandat PAC Sibolga kota, di Jalan Ketapang no 77 kelurahan Sibolga hilir, kecamatan Sibolga Utara Senin 8 April 2024.

SK Pengurusan PAC Sibolga Utara dan Mandat Sibolga Kota, langsung diberikan Ketua DPC Sibolga Dendy Anno F.Simatupang.SE dan Sekretaris Pangihutan Sianipar, dan Para Pengurus DPC dan PAC Sibolga Selatan.
Hadir juga Pengurus DPC Tapanuli Tengah, Sekretaris Bilson Butar-butar, bendahara Aman Simatupang dan Perwakilan PAC Tapian-Nauli dan Suka Bangun.

Ketua DPC Sibolga Dendy Simatupang berharap PAC Sibolga Utara bisa bersenerzik dengan Pemerintahan tingkat Kecamata, Polsek hingga ,ciptakan Kamtibmas dan berbuat untuk masyarakat, baik Suka maupun duka seperti 4 pilar PBB yaitu, Solidaritas, Toleransi, Kerukunan, dan Gotong Royong, dan juga siap Satu Komando Dengan DPC.

Dia juga mengharapkan kepada rekan Pengurus Yang menerima SK agar bisa bersama sama mengembangkan PBB di PAC.

Dengan hadirnya PBB di Sibolga Utara ini bisa berbuat bagi masyarakat dan itu suda terbukti semasa mandat yang mereka pegang dan suda bersosial ditengah-tengah masyarakat membutuhkan.

Dan Ketua DPC berpesan kepada para Pengurus PAC yang sudah di SK kan antara lain Ketua Vitriani br.Tanjung ,Sekretaris, Putri br.Panggabean, Bendahara, Aldha febri br.Tanjung,serta pengurus lain semoga bisa bekerja sama dan kompak di bawah komando ketua PAC Vitriani br. Tanjung.
Dan juga kepada Sibolga Kota yang telah mendapat mandat Ketua,Saripah Hannum br. Pasaribu,Seketaris,
Arifmansah Pasaribu.Bendahara,Lena br.tumeang,agar segera di SK kan dan memberikn waktu katanya.

Kata sambutan juga disampaikan dari DPC Tapteng, mewakili Ketua DPC yang disampaikan Sekretaris Bilson Butar-butar, selamat kepada pengurus PAC Sibolga Utara yang menerima SK dan Sibolga Kota yang Menerima Mandat, semoga bisa berbuat untuk masyarakat yang membutuhkan dan bisa senerjik dengan pemerintahan dan kepolisian,dan tetap Satu komondo.

Saripah Hannum Ketua Sibolga Kota pemegang mandat berterimakasih kepada Ketua DPC telah memparcakan dia sebagai Pemegang mandat, pdan akan Siap selalu bila dipercayakan menerima SK dalam waktu dekat ini.

Vitri br.Tanjung Ketua PAC Sibolga Utara mengatakan akan selalu satu komando dengan DPC bekerjasama dengan PAC Lain dan juga bisa membesarkan PBB di kecamatan Sibolga Utara, odan mohon masukan dan bimbingan DPC agar Kami PAC tidak salah langkah, karna kami masih perlu meminta masukan dari DPC, PAC dan kawan-kawan seperjuangan, akhir kata terimakasih kepada ketua DPC Sibolga, beserta pengurus, Terimakasih kepada DPC Tapteng dan seluruh PAC serta anggota yang hadir dalam kegiatan pemberian SK ini ucapnya. ( Tim ) |

Share :

Baca Juga

Daerah

BIMA Tabagsel Dukung Gaji DPRD Dialokasikan Untuk Bayar Insentif Nakes RSUD Padangsidimpuan

Daerah

Bupati Karo dan Forkopimda Peringati Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Daerah

Polres Sibolga Laksanakan Test Urine 18 Awak Kapal Harmoni.

Daerah

Danrem 023 / KS Buka Puasa Bersama Insan Pers Yang Bertugas di Tapanuli Tangah-Kota Sibolga.

Daerah

Lodewick F.S Marpaung : Bersama Kita Memperbaiki “TAPTENG”!

Politik

Tak Mau Umbar Uang, Bobby-Aulia Siap Umbar Program

Nasional

Rekapitulasi Nasional yang digelar KPU telah selesai. Hasilnya, Prabowo-Gibran meraih suara terbanyak sekaligus mengunci kemenangan di Pilpres 2024.

Daerah

GNPK RI Kota Salatiga Dilantik