• Kam. Apr 25th, 2024

Ketua TP PKK Hj Winarni Nanang Ermanto Tanam Bunga di Kebun Edukasi. Berharap Jadi Contoh Sampai Ke Tingkat Desa

Byabed nego panjaitan

Jan 23, 2021

Penulis: Suradi

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) melakukan penanaman bunga di Kebun Edukasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel, Jum’at (22/1/2021).

Ketua TP PKK Kabupaten Lamsel Hj Winarni Nanang Ermanto di dampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Yani Thamrin dan Sekretaris Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten Lamsel Rosdiana Ariswandi melakukan Penanaman Bunga di Kebun Edukasi Pemkab Lamsel.

Guna mempercantik Kebun Edukasi Pemkab Lamsel Hj Winarni Nanang Ermanto bersama Yani Thamrin, Rosdiana dan jajaran YJI Cabang Kabupaten Lamsel usai melakukan senam bersama di Gedung Olahraga Wai Handak (GWH) melakukan Penanaman Bunga Perdana di Kebun Edukasi Pemkab Lamsel yang terletak di samping Rumah Dinas Bupati.

Di kesempatan itu Winarni Nanang Ermanto berharap kebun edukasi tersebut dapat dimanfaatkan oleh pelajar dan masyarakat sebagai tempat rekreasi dan belajar bercocok tanam dengan baik.

“Selain mendukung Program Kerja Bupati Lampung Selatan dengan mempercantik Kebun Edukasi, Tim Penggerak PKK, DWP dan YJI juga berencana akan membuat kebun Tanaman Obat Keluarga (TOGA),” kata Winarni.

Hj Winarni berharap TP PKK se-kabupaten Lamsel dapat mengikuti apa yang telah mereka lakukan itu sampai ke Desa-desa.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat menjadi contoh baik bagi TP PKK, DWP dan YJI yang berada di Kecamatan-kecamatan sampai ke tingkat Desa,” harap Winarni (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *