Home / Kesehatan

Sabtu, 23 Januari 2021 - 11:13 WIB

Sejak Gempa Hari Pertama Bhayangkari Sulbar Dirikan Dapur Umum

Penulis: Kiyosi Bombang

Mamuju, PERISTIWAINDONESIA.com |

Tak mau ketinggalan, Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat (Sulbar) turut ambil bagian dalam meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana gempa Mamuju dan Majene.

Bhayangkari Sulbar dibawah pimpinan Ny Nenny Eko Budi Sampurno ini mendirikan dapur umum di halaman rumah Jabatan Kapolda Sulbar.

Saat diwawancarai, Jum’at (22/01/21) Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar mengungkapkan jika dapur umum ini sudah berdiri sejak hari pertama bencana gempa, karena warung dan toko ditutup.

“Hari pertama kami sudah dirikan dapur umum ini untuk melayani kebutuhan masyarakat yang tinggal di tenda,” jelas Ny Nenny.

Dalam seharinya, Dapur umum yang dikelola istri Polisi ini mampu meproduksi 200 bungkus makanan yang kemudian dibagikan kepada masyarakat yang tinggal di tenda-tenda pengungsian.

Selain memproduksi makanan berat, dapur ini juga membuat makanan – makanan manis seperti kolak dengan harapan kebutuhan gizi para korban yang terkena bencana gempa dapat terpenuhi (*)

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Polsek Serbelawan Bersama Muspika Gelar Razia Masker

Kesehatan

Kapolsek Pabuaran Turun ke Lapangan Realisasikan Program BAAS

Daerah

Imigrasi Sibolga Tangkap DPO WNA Nepal Yang Kabur Dari Rumah Detensi Medan.

Daerah

Kodim 1509/Labuha Gelar Gowes Bareng Forkopimda Halsel

Daerah

Komisi B DPRD Langkat Kembali Gelar RDP Dengan FSPTI-KSPSI

Daerah

Peringati HAB ke-78, Plt Bupati Langkat Ajak Jaga Kerukunan Umat di Pemilu

Daerah

Pj. Bupati Dr. Sugeng Riyanta, SH.MH Buka Kran Keterbukaan Informasi Publik, Banyak Kades Ketahuan Tidak Transparan Soal ADD DI Tapanuli Tengah – Sumut.

Daerah

Suku Melayu Penduduk Asli di Kabupaten Langkat