Home / Daerah / Politik

Selasa, 27 Juni 2023 - 18:15 WIB

Ketua Umum Partai Hanura Rakercab Kayong Utara Pastikan Mengedepankan Kepentingan Rakyat

Penulis : Linda Susanti

KABUPATEN KAYONG UTARA, KALBAR, PERISTIWAINDONESIA.COM | Ketua umum partai Hanura Oesman Sapta Odang sering disapa (Oso) menghadiri acara Rapat Kerja Cabang luar biasa (Rakercab), rapat kerja tersebut Berketepatan di hari ulang tahun berdirinya Kabupaten Kayong Utara, Propinsi Kalimantan barat. Selasa, (27/06/2023).

Hadir dalam rakercab itu, ketua DPC Ketapang, ketua DPC Kayong Utara, Hanura provinsi dan wakil bupati Hanura Ketapang.

Oso selaku ketua umum partai menyampaikan,Kehadiran ketua DPC masing-masing partai di harapkannya siap dan berikan rasa kepercayaan kepada rakyat, “Dan mereka menyatakan bahwa mereka siap dan saya percaya kepada mereka dan saya percaya rakyat sini juga pasti menangkan partai hanura”,Tuturnya.

“Ini kampung saya, setiap tahun lebaran Haji disini. Empat tahun belakangan ini saya tidak pernah kesini, jadi memang mereka punya semangat yang tinggi dan ingin daerahnya Maju. jadi kampung saya itu dulu satu kabupaten Ketapang sekarang pisah jadi pemekaran jadi kabupaten Kayong Utara dan Ketapang. Tapi dua-duanya ada disini.

Selanjutnya, Oso sapaan akrabnya ketua partai Hanura menyampaikan harus ciptakan sistem program untuk mendorong perekonomian masyarakat kabupaten Kayong Utara,

“Rakyat sini membutuhkan suatu sistem yang bisa mendorong pertumbuhan ekonomi di masa mendatang”,Ujarnya

Lanjutnya Oso, Yang janji itu orang yang punya daerah itu sendiri bukan kita bukan orang luar, orangnya daerah itu sendiri harus punya baru orang daerah luar mendukung kan begitu.

“Tidak boleh hanya janji-janji saja, Janji palsu enggak boleh loh ya. Kan kita kan tidak pernah janji palsu”,jelasnya

Ketua DPC Kayong Utara dalam rapat kerja cabang (rakercab) menyampaikan, “targetnya 12 kursi dari 25 kursi DPRD Kabupaten Kayong Utara minimal 50 persen suara”, Terangnya Citra Duani Ketua DPC Kayong Utara dan Juga pejabat Bupati Kayong Utara (27/6).

Untuk memaksimalkan fungsi kerja kuat dan utuh ketua partai Hanura dalam rapat kerja cabang di kabupaten Kayong Utara dan Ketapang mengatakan segera buka jaringan atau basis,

“Kita harus membuka jaringan basis yang kita bentuk sampai ketingkat dusun hingga ranting, sehingga kepengurusan kita sampai ke anak-anak ranting bahkan sampai ke RT sehingga mereka basisnya kuat dan terutuh”,tutupnya (red.)

Share :

Baca Juga

Daerah

Rehab Jembatan Aek Badan Unte Mungkur Tapteng Sumut Diduga Proyek Siluman.

Daerah

DPC AWPI Kecam Penganiayaan Terhadap Wartawan Yang Diduga Dilakukan Oknum TNI-AL

Nusantara

R.E. Nainggolan : Komposisi TKN Prabowo-Gibran, Cerminkan Keberagaman Indonesia.

Ekonomi

HIPPI UMKM Berkomitmen Menjaga Ketersediaan dan Harga Stabil Menjelang Nataru 2024 di Sumut

Daerah

Jajaran Pemkab Langkat Diminta Bekerja Cerdas untuk Meraih WTP

Daerah

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di KPU Tapanuli Tengah Berjalan Alot dan Tegang

Daerah

Ketua DPRD Langkat Janji Lanjutkan Pengaspalan Di Resesnya

Daerah

Kakan Kemenag Pantau Ujian Tingkat MA ke Sejumlah Madrasah