Home / Nusantara / Politik

Kamis, 21 Maret 2024 - 19:58 WIB

Ketum GPN 08; Kemenangan Prabowo-Gibran Menjadi Teladan Kebersamaan.

JAKARTA – Peristiwaindonesia.com ~  Ketua Umum Gerakan Persatuan Nasional 08 (GPN 08 ) Syafrin Sofyan usai acara perhelatan Syukuran yang dirangkai dengan Menyantuni 1000 Anak Yatim itu, mengatakan, bahwa Kemenangan Jagoan kita Pasangan Pilpres Prabowo – Gibran sudah jelas sampai kepangkuan, maka sekarang kita hanya menunggu jadwal Pelantikan pada Bulan Oktober yang akan datang.

Sudah barang tentu saat-saat yang sangat kita tunggu bersama tadinya tahapan penghitungan suara secara khusus oleh KPU, dan telah berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

Relawan GPN 08 sangat berharap, kiranya keberhasilan ini dapat menjadi Teladan kebersamaan bagi semua para Relawan, kemudian nantinya. mengimplementasikannya ke tengah-tengah masyarakat.

Ketua umum GPN 08 itu mengatakan, bahwa kita sebagai seorang relawan, sudah tentu dalam menjalankan fungsi sebagai relawan untuk mengawal dan menanggapi issu-issu politik, banyak menghadapi banyak rintangan dan hambatan.

Melalui tekad Perjuangan yang optimis dari Seluruh Tim Pemenangan, demikian juga dengan kita sebagai Seorang relawan GPN 08 mengucapkan Syukur Alhamdulillah kita berhasil dengan Nominasi Persentase yang sangat tinggi dari sejarah Pilpres Indonesia. Demikian juga dengan acara Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran yang sudah selesai tadinya, ”Alhamdulillah berjalan dengan baik, adalah sebagai buah dari proses demokrasi yang sama” kita selesaikan pada tanggal 14 Februari lalu.

Kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil Presiden Republik Indonesia, adalah tinggal menunggu waktu Pelantikan” katanya.

Mengenai program Susu dan makan gratis. ” saat diminta pendapatnya, dia mengatakan bahwa ada program makan siang gratis disekolah itu adalah program unggulan.

Dikatakan, bahwa GPN 08 melihat program itu sangatlah positif, dan kami dari gpn 08 sudah menyuarakan makan siang gratis ini ke masyarakat. Dan mudah”an kami juga akan bersinergi mengawal kebijakan Pemerintah yang akan datang.

“Visi misi GPN adalah tentunya akan membantu program program pemerintah yang tentu bekerjasama dalam bidang ekonomi dan lain-lain sebagainya yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Dan ada di GPN itu kami sedang menyusun program kegiatan, ada juga beberapa UMKM. Dari Kelompok” Usaha itu saat ini sudah ada beberapa kelompok yang sudah berjalan 3 – 4 bulan begitu, ungkapnya

Harapan untuk Prabowo-Gibran ini tentunya bisa menjadi pemimpin yang baik, amanah dan bermanfaat untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kiranya program target capaian yang akan diraih sebagai pencapaian Indonesia Emas 2045 benar” terlaksana.

Mari kita saling bergandengan tangan ikut serta membantu dan mengawal jalannya Roda Pemerintahan nantinya. Jangan karena sudah menang, kita biarkan begitu saja. Tugas kita bukan hanya memenangkan, tapi juga mengawal kemenangan itu hingga mencapai keberhasilan yang dimaknai kemajuan NKRI, pintanya.

Seperti diketahui bahwa kantor sekretariat GPN itu pada awalnya ada di jakarta kemudian dikembalikan ke Banten untuk 5 tahun dan seterusnya dan gpn sudah ada di 18 provinsi, ujarnya.” |

Linda Susanti.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pelantikan PAC Pemuda Batak Bersatu Kec Suka Bagun, Kab. Tapanuli Tengah, Obert Simatupang.S.Pd. Siap bersinerzik Bersama Camat dan Kapolsek.

Nusantara

PKMS dan Islamic Center Gelar Isbat Nikah

Nusantara

Mahasiswa IAIN Salatiga Galang Dana Untuk Korban Musibah Gunung Merapi

Nusantara

Hadiri Maulid Nabi, Syah Afandin Ingatkan Warga 3 Keajaiban Saat Kelahiran Rasulullah

Nusantara

Buka Turnamen Futsal MA, Plt Bupati Langkat: “Tidak ada yang boleh curang”

Nusantara

Bupati Lamsel Resmikan Jalan Cor Beton di Dusun Kuala Jaya Desa Bandar Agung

Nusantara

Himpunan Pelajar Mahasiswa Botang Lomang Beri Bantuan Korban Banjir Halut

Nusantara

Membuat dan Menggunaan Suket Diduga Palsu Disebut Bukan Tindak Pidana, Profesionalitas APH dan Nama Baik Institusi Polda Banten Dipertaruhkan