Home / Nusantara / Politik

Kamis, 21 Maret 2024 - 15:34 WIB

Relawan Se-Nusantara Sambut Gembira Kemenangan Prabowo-Gibran Unggul di 36 Provinsi.

Jakarta, Peristiwaindonesia.com.

Para Relawan Prabowo-Gibran Semangat gempita Memeriahkan Kegembiraan atas Kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden / Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024 – 2029.

Menunggu Pengumuman Hasil Perhitungan Komisi Pemilihan Umum ( KPU ), terpantau para Relawan se-Nusantara masing- masing melakukan giat kebahagiaan. Kegembiraan yang diimpikan berkat kerja keras selama proses Pilpres terwujud dengan angka yang menggembirakan.

KPU Tingkat Pusat mengumumkan Pasangan Prabowo- Gibran meraih suara sebanyak 96.214.691 atau 58,98%, disusul Anies Muhaimin 40,971.906 /24.95% dan Pasangan Ganjar-Mahfud 27.040 787 suara atau 16.47%.

Dalam memeriahkan kegembiraan bersama para Relawan Prabowo – Gibran mengadakan syukuran atas kemenangan Paslon 02 terpilih sebagai presiden dan wakil presiden periode selanjutnya 2024 – 2029.

Kemenangan Prabowo Gibran adalah kemenangan masyarakat Indonesia , demikian ucapan dari para relawan yang hadir. Juga dalam Perayaannya sebagai Ketua panitia Jeff Maestra meminta, agar perjuangan para relawan bisa diperhatikan presiden Prabowo Subianto.

Dalam kegiatan Syukuran itu, juga diisi berbagai acara budaya, tarian maupun teater singkat tentang kenegaraan, salah satunya peran oleh rumah kreatif sinema tampil dengan tariannya. Juga dengan lagu-lagu dari artis-artis yang di undang.

Kegiatan syukuran kemenangan ini dilakukan di Tennis Indoor Senayan Jakarta, dimulai dari pukul 16:00 WIB s/d selesai.

Sebagai rasa syukur atas kemenangan Prabowo – Gibran, para relawan menyantuni 1.000 anak yatim piatu yang langsung diberikan pada saat acara. Ini semua sebagai rasa terima kasih atas keberhasilan perjuangan para relawan, telah sukses mengantarkan Prabowo Subianto sebagai presiden selanjutnya, dan Gibran Rakabuming Raka menjadi wakil presiden. Para relawan sangat antusias atas kesuksesan kerja keras tim sesama relawan, tentu saja di seluruh nusantara.

Jeff Maestra juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Ketua Ketua Organ relawan yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara syukuran yang penuh gempita kegembiraan ini.

Jeff Maestra juga menghimbau agar kebersamaan yang telah kita bangun dengan Sinergitas penuh daya dan upaya ini, kiranya semakin dijadikan untuk mempererat kebersamaan Satu Bangsa dalam Lingkar Negara Kesatuan Republik Indonesia. Mari kita bina perjuangan itu, ujar nya dengan semangat patriotis.

Linda Susanti

Share :

Baca Juga

Nusantara

Lepas 50 Peserta Medan Berkah Wisata Rally 2022, Bobby Nasution: Angkat Wisata Kota Medan & Tingkatkan Disiplin Berlalulintas

Nusantara

Afandin Terima Audiensi Pengurus Cabang SEMMI Langkat

Nusantara

Basarnas Mamuju Distribusikan Bantuan DWP Basarnas Pusat Kepada Korban Gempa Bumi Majene dan Mamuju

Nusantara

Akhiri Masa Tugas, Danrem 011/Lilawangsa Temu Ramah Bersama Unsur Forkopimda

Nusantara

Jalan Rusak Parah Akibat Galian C, Masyarakat dan KNPI Wampu Protes

Nusantara

Kejati Sulut Laksanakan Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun 2022 di Manado

Nusantara

Inilah Syarat Penjabat Gubernur 3 Provinsi Baru di Papua, Wamendagri: Harus Eselon I Kementerian

Nusantara

Sekjen Riko Heryanto Pastikan Munas Soksi XI Siap Digelar