Home / Daerah / Politik

Jumat, 17 Mei 2024 - 09:58 WIB

Ketum Naposo Prabowo-Gibran Andri Christianto Malau, MM Mendaftar Balon Bupati 2024 ke Kantor DPC Partai GerindraTapanuli Tengah Sumatera Utara

Tapteng, Peristiwaindonesia.com ~ Mengusung konsep politik riang gembira, Ketua Umum Naposo Prabowo – Gibran, Andri Christanto Malau, MM, mendaftar sebagai bakal calon (balon) Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) untuk Pilkada 2024, ke DPC Partai Gerindra Tapteng, Kamis (16/5/2024).

Kedatangan Andri bersama rombongan ke kantor DPC Partai Gerindra diterima dengan hangat oleh Ketua DPC Partai Gerindra Tapteng, Hazmi Arif Simatupang beserta jajarannya.

Berkas pendaftaran Andri diterima Ketua Panitia Penjaringan DPC Partai Gerindra Tapteng, di Jalan Padangsidimpuan KM 9,5 Pandan.

Kepada awak media, Andri Christanto Malau menyampaikan, kedatangannya ke Kantor DPC Partai Gerindra untuk melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Tapteng 2024-2029. Ini juga bagian dari keseriusannya menghadapi kontestasi Pilkada Tapteng 2024.

Didampingi Ketua HIMNI Tapteng, Famoni Gulo, SH, MPd, C.P.L, pria yang selalu berpenampilan flamboyan ini mengatakan, pendaftaran ke Partai Gerindra sudah melengkapi semua persyaratan yang ditetapkan Partai Gerindra.

“Berkas pendaftaran sudah diverifikasi dan dinyatakan lengkap. Ini adalah partai ke lima saya mendaftar. Ini adalah bentuk keseriusan saya berjuang sebagai calon Bupati Tapteng,” kata Andri.

Dengan visi dan konsep yang sama dengan Prabowo, mantan Anggota DPRD Kota Sibolga ini meyakini Partai Gerindra akan mengusung dirinya sebagai calon Bupati Tapteng. Slogan “Bergerak Tenang, Serius Tapi Santai” menjadi pemicu semangat untuk menjadikan Kabupaten Tapanuli Tengah ke arah yang lebih baik.

“Mari kita sambut dengan riang gembira, penuh kesejukan dan menjaga keharmonisan,” ujarnya.

Menurut Andri, masyarakat Tapteng sudah memahami mana yang tulus untuk membangun Tapteng. Jikapun ada yang mencemooh, merendahkan, bahkan juga memandang sebelah mata, tidak perlu ditanggapi dan dibalas. Disenyumin dan digemoykan saja. Andri mengaku belajar dari Presiden terpilih, Prabowo Subianto. Meski banyak yang merendahkan namun tetap tenang. Terbukti dicintai masyarakat dan menjadi pemenang.

“Kita meyakini akan diusung Partai Gerindra. Kita tunggu saja nanti. Yang pastinya semuanya sudah kita siapkan, baik itu dari partai pengusung dan logistik,” terangnya.

Sementara, Ketua DPC Gerindara Tapteng, Hazmi Arif Simatupang menyebutkan, berkas pendaftaran Andri Christanto Malau sudah terpenuhi. Akan segera dikirimkan ke DPW Partai Gerindra Sumatera Utara, untuk diteruskan ke DPP Partai Gerindra.

“Andri Christanto Malau adalah salah satu putra terbaik Tapteng yang mendaftar hari ini. Berkas pendaftaran sudah sangat terpenuhi. Tinggal menunggu hasil nanti dari DPP. Semoga DPP memberikan rekomendasi kepada Andri Christanto Malau untuk menjadi calon Bupati Tapteng,” sebutnya. ( Red / Tim ) |

Share :

Baca Juga

Daerah

Kolonel Inf, Tagor Rio Pasaribu dipercayakan menjabat sebagai Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur

Headline

Jalin Sinergitas,Ketua Presidium FPII dan Pengawas DPI Kunjungan Kerja Ke Lapas Kelas I Cipinang

Daerah

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy terima Paritrana Award 2024

Daerah

Babinsa Koramil 1509/Kayoa Bagikan Nasi Kotak Dalam Jumat Berkah

Daerah

Kepala Desa Hurlang Muara Nauli Kec. Sorkam Tapanuli Tengah Minta Warganya Mengawasi Kegiatan Pembangunan Desa.

Ekonomi

HIPPI UMKM Berkomitmen Menjaga Ketersediaan dan Harga Stabil Menjelang Nataru 2024 di Sumut

Daerah

Mulai Besok, Muspika Pabelan Akan Gelar Penyemprotan Disinfektan Covid-19

Daerah

Pedagang Bunga Menjerit, Akibat Pandemi Covid-19 Harga Bunga Belum Stabil