Home / Nusantara

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:17 WIB

Kunjungan Kapolda Di Polres Subulussalam Disambut Hangat

Penulis : Hijrah Syahputra

Subulussalam | Peristiwaindonesia.com

 

“Selepas Bapak Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar SH. MM, kunjungi Pemkab Singkil terus kunjungan dilanjutkan menuju Polres Subulussalam, Kamis (20/01/2022).

Sebelum sampai di Kantor Polres Subulussalam, Bapak Kapolda sengaja singgahkan ke Desa Jontor Kecamatan Penanggalan untuk pantau dan kroscek kesiagaan para petugas siap tanggap berantas covid dengan disambut hangat Kepala Desa, Camat Penanggalan dan Kepala Dinas Perhubungan.

Terus Bapak Kapolda lanjutkan perjalanan, serta singgahkan Kantor Desa Subulussalam Selatan dan disambut hangat dengan Kepala Desa Subullusalam Selatan, dan Ibu Camat Simpang Kiri tuk kroscek kesiapsiagaan petugas tanggap berantas covid.

Setelah beberapa saat adakan cek kunjungan, Bapak Kapolda langsung meluncur menuju Kantor Polres Subulussalam, dengan sambutan hangat dari beberapa unsur Forkopimda Subulussalamm yaitu, Bapak Walikota dan Wakil Walikota, Pimpinan dan Anggota DPRK, Dandim, Kakejari, beserta seluruh jajaran Pimpinan Administratif dan Fungsionaris di Pemko Subulussalam.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimda yang menyambut atas Kunjungan Kerja Saya, dan Saya sampaikan program pemerintah saat ini adalah vaksinasi, dan ikhtiar kita, menjaga diri, keluarga kita dan lingkungan kita, jika sudah vaksin akan kurangi fatalitas jika terkena covid 19” Ucap Kapolda.

“Orang pintar itu pilih vaksin, oleh karena itu kita perlu berkolaborasi untuk meningkatkan pencapaian vaksin terutama dosis-2 dan vaksin anak agar diburu dan ditingkatkan, ingatkan kepada anak-anak sebelum divaksin agar makan terlebih dahulu”tutupnya.

Share :

Baca Juga

Nusantara

Persiapan Pelatihan dan Pemberdayaan UMKM Serta Deklarasi Sandiaga Uno Presiden RI 2024

Nusantara

Mahasiswa IAIN Salatiga Galang Dana Untuk Korban Musibah Gunung Merapi

Nusantara

Syah Afandin Gelar Zikir dan Doa Bersama Komponen Masyarakat

Nusantara

Nelayan Harapkan DPR dan Pemerintah Bali Turun Ke Pantai Sekeh Dengar Aspirasi Masyarakat

Nusantara

Ada Stand ODGJ di Gebyar Kreatif Medan Helvetia Gebyar Kreatif Medan Helvetia Pukau Pengunjung Ajang Gebyar Kreatif Medan Helvetia Wahana Kreativitas Anak Muda

Nusantara

Bukmeker Şirkəti Mostbet Azərbaycan App Yükləmə

Nusantara

Bocah Penggembala Sapi Trauma dan Sesak Nafas Diduga Korban Penganiayaan Pemilik Kebun

Nusantara

TV Swasta Panggil Meli Deni Artis Tiktok Dengan Lagu Siko Bagi Dua Kejakarta dan Ikat Kontrak Recording