Home / Politik

Selasa, 19 September 2023 - 19:22 WIB

Malam Hari Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono Melantik Eselon III dan IV.

Bekasi, Peristiwa Indonesia.com

Dua hari lagi jelang lengser, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto kembali melakukan mutasi dan rotasi pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemkot Bekasi.

Kali ini, mutasi dan rotasi itu dilakukan malam hari, Senin (18/9/2023) malam terhadap 24 pejabat eselon 3 dan 4 di dinas maupun kecamatan. Tri Adhianto bakal berakhir masa jabatan ya sebagai Wali Kota Bekasi pada 20 September 2023.

Surat undangan pengambilan sumpah jabatan para eselon 3 dan 4 itu terlampir dalam surat nomor : 005/6601-BKPSDM.AdAP. Pelantikan dan pengambilan sumpah akan berlangsung di Aula Nonton Santhonie Gedung 10 lantai Plaza Pemkot Bekasi, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Dalam surat undangan terdapat kesalahan terhadap Nomor Induk Pegawai (NIP). Dari 24 eselon 3 dan 4 yang bakal dilantik, terlihat tanggal lahir dan NIP berbeda.

Ironisnya, ada Pejabat yang dilantik mendapat undangan yang berbeda hari dan tanggal jadwal pelantikannya, juga terjadi Perbedaan nama dengan NIP nya, bahkan waktunya juga pada bulan Agustus lalu.

Seperti pada Surat undangan nomor 005/6116-BKPSDM-ADP bertanggal 29 Agustus 2023, tertulis jadwal Pelantikan pada 30 Agustus 2023 pukul 13.00 Wib.

Sedangkan atas nama Marwah Zaitun diketahui pekan lalu telah dilantik. Dari Dinas Pendidikan pindah ke Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

Kemudian, dalam rotasi mutasi kali ini, Marwah Zaitun kembali terkena mutasi dan belum diketahui akan dipindah kemana.

Saat dikonfirmasi Wartawan, terkait kesalahan NIP dan mutasi atasnama Marwah Zaitun, Kepala BKPSDM, Nadih Arifin mengaku, belum siap diwawancara terkait rotasi mutasi saat ini Senin (18/9/2022) malam.“ Nanti saja ya. Ya entar aja ya,” katanya singkat ( shg )

Share :

Baca Juga

Daerah

Masyarakat Sibolga Tagih Janji Sayembara dari Ketua DPD Partai Nasdem dan Jurkam nya Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Politik

Ketua DPRD Lampung Selatan Lantik Untung Setia Budi Gantikan Darol Kutni

Headline

Rapat Perdana DPP Pelita Prabu Komitmen Menangkan Prabowo Presiden.

Politik

Paslon Nomor 1 Nanang-Pandu Mendapat Dukungan Penuh Masyarakat Kecamatan Palas

Daerah

Pj. Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta, SH.MH Menghimbau Masyarakat Agar Tidak Percaya Propaganda Dan Politisasi Caleg Yang Memanfaatkan Program PKH

Politik

MUI dan Omas Deklarasi Cinta Damai di Simalungun

Nasional

Ormas Indonesia Bersatu Tiga Pilar Dukung Gakkumdu Memberamo Raya Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Politik Uang

Daerah

Pj. Bupati Tapanuli Tengah Sumut Dr. Riyanta,SH.MH Tandatangani NPHD Bersama TNI – POLRI