• Rab. Feb 28th, 2024

Media Center Jomin Bersatu Menangkan Siti Nur Azizah Jadi Walikota Tangsel

Tangerang Selatan | PERSIA

Warga masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yang tergabung dalam organisasi Media Center (MC) Jokowi-Amin (Jomin) bersatu membulatkan tekad untuk memenangkan Siti Nur Azizah menjadi Walikota Tangsel periode 2020-2025.

“Kami mendukung Ibu Siti Nur Azizah untuk maju menjadi calon Walikota Tangerang Selatan periode 2020-2025. Kami nilai Ibu Azizah paling pas dan tepat untuk memimpin Tangsel 5 tahun ke depan,” ungkap Leonardo, belum lama ini dalam acara doa bersama sekaligus deklarasi di Villa Melati Mas, Serpong Tangerang Selatan.

Acara yang dihadiri masyarakat Tangsel dari berbagai element tersebut terlihat sangat khidmat ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pernyataan sikap disampaikan Ketua Umum Media Center Jomin Leonardo Sihombing.

Bakal Calon Walikota Tangsel Siti Nur Azizah yang hadir dalam acara deklarasi tersebut mengapresiasi antusias masyarakat kepadanya.
“Saya sangat terharu karena tekad dan niat saya untuk maju dalam Pilkada Tangsel ini mendapat dukungan dan sambutan yang luar biasa dari masyarakat, salah satunya ini (Media Center Jomin),” ujar Siti Nur Azizah yang didaulat untuk meresmikan rumah kerja Media Center Jomin tersebut.

Siti Nur Azizah pun yakin, selama rakyat mendukungnya, maka amanat yang diberikan oleh rakyat tersebut akan selalu dijaga dan dipeliharanya, sehingga kepemimpinannya kelak setelah terpilih menjadi orang nomor satu di Tangsel akan semakin kuat.

“Program-program yang akan saya jalankan kelak adalah benar-benar aspirasi dari masyarakat untuk mewujudkan Permata Tangsel,” tambahnya.

Ia membeberkan makna Permata Tangsel yang merupakan misi unggulannya adalah mewujudkan kesejahteraan warga Tangsel melalui berbagai program unggulan.

“Permata Tangsel akan menjadi penentu Kemajuan dan Kesejahteraan masyarakat Tangsel. Jika ditakdirkan menjadi Walikota Tangsel ini, maka saya yakin tidak akan ada lagi ketimpangan sosial dan ekonomi di Kota kita ini,” tandasnya (Sukma).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *