Home / Hukum

Sabtu, 11 Juli 2020 - 16:37 WIB

Kapolda Sumut Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Susun Dan Fasumdit Samapta

Linggem Ginting |

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan rusun dan fasilitas umum Dit Samapta Polda Sumut, Jumat (10/07/2020) di Lapangan belakang Mapolda Sumut.

Turut hadir Mendampingi Kapolda, antara lain Irwasda Polda Sumut, para PJU Polda Sumut, perwakilan PT Rajasa Karya dan personil Dit sampata serta Anak yatim Piatu dari panti Takaful Patumbak.

Kegiatan ini di mulai dengan sambutan dari Karo Log Polda Sumut dan di lanjutkan dengan sambutan dari perwakilan PT Rajasakarya.

Kapolda menyampaikan kegiatan pembangunan ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota khususnya Dit Samapta Polda Sumut dengan memberikan fasilitas pendukung untuk lebih semangat dalam tugas.

“Rumah susun ini perlu perhatian ekstra, dimana apabila satu lantai terganggung semua ikut terganggu. Maka itu, kita harus bisa merawatnya dengan benar” jelas Kapolda.

Kapolda berharap Dit samapta dapat terbantu dengan adanya rusun untuk 74 kk ini.

“Saya ingatkan, berikan rusun ini untuk anggota Dit Samapta Polda Sumut yang sudah berkeluarga dan jangan sampai ada transaksi, akan di awasi oleh Kabid Propam,” jelas Irjen Martuani.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan di berikan kepada perwakilan anak yatim – piatu dari panti asuhan Takaful Patumbak sekaligus memberikan sembako dan tali asih.

Di akhir kegiatan Kapolda Sumut meletakkan batu pertama secara simbolis di pondasi pembangunan rusun Dit Samapta Polda Sumut (*)

Share :

Baca Juga

Hukum

Tim KPK Geledah Kantor Bupati & Kantor Dinas PUPR Lampung Selatan

Hukum

Kajati Sulbar Sembelih 8 Ekor Kurban Sapi

Hukum

Pekerjaan 3,7 Milyar Pembangunan SMKN Sukabangun Kab.Tapanuli Tengah-Sumut Rawan Pengurangan Volume, Diduga Asal Jadi dan Langgar Undang Undang

Hukum

Parlaungan: Akan Membantu Penyidik Untuk Menangkap Pelaku Dugaan Cabul, Dan Menjadi PH Keluarga Korban

Daerah

Tiga Warga di Tapanuli Tengah – Sumut Dijadikan Tersangka Pengeroyokan, Dan Ditahan di Lapas Kelas II A Sibolga.

Daerah

Mantan Kadiskes Tapanuli Tengah Sumut Disebut Layak Direhabilitasi.

Hukum

LP3BH Desak Polisi Usut Tuntas Kasus Dugaan Perubahan Formasi CPNS 2018 Raja Ampat

Hukum

Antar Sabu-sabu ke Suaminya di Rutan Takengon, Wanita ini diciduk Petugas Rutan