• Sab. Mar 2nd, 2024

Nanang Ermanto Imbau Pendukungnya Jaga Kekompakan Dan Jangan Mudah Dipecah-belah

Byabed nego panjaitan

Okt 19, 2020

Penulis : Suradi Dede

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Di hari terakhir kampanye di Kecamatan Tanjung Sari, Calon Bupati (Cabup) Lamsel nomor urut Satu Nanang Ermanto berpesan kepada pendukungnya di Kecamatan Tanjung Sari agar jangan mudah dipecah-belah.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDIP Lamsel ini, Senin (19/10/2020), saat bertatap muka dengan pendukungnya di Kecamatan Tanjung Sari.

“Apalagi banyak sahabat saya di Tanjung Sari ini dan tempat inilah lokasi saya bermain pada saat masih menjabat Ketua PAC PDIP Kecamatan Tanjung Bintang,” sebutnya.

Nanang Ermanto berharap dapat meraih suara besar di Kecamatan ini.

“Saya tau, sampai hari ini pun masih banyak orang-orang militan PDIP di Kecamatan ini. Jadi saya berharap kader-kader PDIP yang ada disini mari bersama-sama memenangkan saya pada Pilkada 9 Desember nanti, sebab jikalau ada kader PDIP yang maju dalam Pilkada, maka harus kita menangkan,” tegas Nanang.

Kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang hadir, Nanang mengajak untuk kompak memenangkan dirinya.

“Kenapa harus memilih saya Nanang Ermanto? Karena saya selama dua tahun setengah ini sudah banyak berbuat, sudah berjuang untuk Lamsel, bukan katanya, bukan akan,” kata Nanang.

Nanang juga mengatakan, di era kepemimpinannya tunjangan aparatur Desa dan Kelurahan naik, mulai dari Kades, Kadus, Kapling, RW, RT, bahkan anggota DPD.

“Bahkan saat akan di potong anggaran untuk aparatur Desa ini untuk penanganan covid-19, saya orang pertama yang melarangnya agar tidak di kurangi,” tegas Nanang.

Diakhir orasinya Nanang berpesan agar pendukungnya selalu menjaga kekompakan.

“Jangan mudah dipecah-belah. Ingat, masyarakat Kecamatan Tanjung Sari pada tanggal 9 Desember 2020 nanti mendatangi TPS dan memilih nomor satu pasangan Nanang Ermanto dan Pandu Ketua Dewangsa,” ujarnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *