• Rab. Feb 28th, 2024

Bunda Win: “Program Nanang Ermanto di Kecamatan Natar Khitanan Gratis”

Byabed nego panjaitan

Okt 19, 2020

Penulis : Suradi Dede

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Bunda Winarni Nanang Ermanto memaparkan hasil kinerja Nanang Etmanto saat menjabat sebagai Plt Bupati Lampung Selatan (Lamsel) dan berjanji akan melanjutkannya semakin lebih baik lagi.

Hal ini disampaikan Bunda Winarni, Senin (19/10/2020) pada kampaye di kecamatan Natar.

Bunda Win, panggilan akrabnya, mengatakan untuk bantuan sosial setiap tahun selalu meningkat, bahkan bantuan Bedah Rumah setiap tahunnya juga diupayakan meningkat.

“Saat Nanang Ermanto menjadi Plt Bupati di tahun 2018, yang tadinya 200 rumah meningkat menjadi 300 rumah dan terus meningkat menjadi 600 rumah dan insyaallah di tahun 2021 ada 1.000 rumah yang akan di bedah dengan program bantuan dari BSPS dan kita akan terus tindaklanjuti,” terangnya.

Bunda Win mengakyi, sekalipun belum maksimal, tapi di kepemimpinan Nanang Ermanto, maka Kabupaten Lamsel Bergerak Maju dan akan terus di tingkatkan sehingga Lampung Selatan benar-benar maju.

Disampaikan, di kecamatan Natar Nanang Ermanto telah mengadakan program sunatan gratis.

“Jadi apabila ada tetangga atau keluarga kita atau anak hendak khitanan, maka silahkan datang ke Puskesmas Tanjung Sari dan Puskesmas Suka Damai, karena disitu telah disediakan khitanan gratis setiap hari,” ujar Bunda Win yang di sambut sorak-sorai masyarakat yang hadir dalam kampanye (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *