• Sab. Feb 24th, 2024

Nanang Ermanto Pimpin Peringatan HUT Ke-48 DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamsel

Byabed nego panjaitan

Jan 10, 2021

Penulis: Suradi

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) memperingati HUT Ke-48 PDIP, Minggu (10/01/2021) di Kantor DPC PDI Perjuangan Lamsel di jl Trans Sumatera No 4 Kelurahan Way Urang, kecamatan Kalianda, kabupaten Lamsel.

Acara ini dihadiri oleh pengurus DPC PDI Perjuangan dan Perwakilan PAC PDI Perjuangan se-kabupaten Lamsel.

Pada acara kali ini, pihak panitia sengaja membatasi kehadiran pengurus dan simpatisan DPC PDI Perjuangan, mengingat situasi pandemi Covid-19.

HUT kali ini diisi hanya sebatas do’a dan pembagian tumpeng kepada Srikandi Demokrasi Perjuangan Lamsel beserta perwakilan partai pendukung dan pengusung.

Tumpeng juga dibagikan ke-48 lokasi, baik itu Pondok Pesantren, Panti Asuhan, maupun Tokoh Masyarakat.

Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-48 Tahun 2021 ini mengambil tema “Indonesia berkepribadian dalam kebudayaan” secara nasional akan dilaksanakan secara virtual yang di ikuti oleh 365.000 (tiga ratus enam puluh lima) peserta zoom meeting seluruh pengurus PDI Perjuangan, baik tingkat DPP, DPD, DPC, PAC maupun organisasi sayap partai.

Di Lampung Selatan sendiri, zoom meeting di ikuti sekitar 659 peserta.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Lamsel H Nanang Ermanto mengatakan, sesuai dengan instruksi partai, peringatan HUT ke-48 dilaksanakan di masing-masing daerah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Sesuai instruksi partai, kita memperingati HUT ke-48 PDI Perjuangan di masing-masing daerah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, karena ini masih situasi pandemi,” ujar Nanang Ermanto yang juga menjabat sebagai Bupati Lamsel ini.

Nanang Ermanto berharap kiranya melalui HUT ke-48 PDI Perjuangan ini, seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan semakin solid, bersatu dan semakin dicintai masyarakat (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *