• Kam. Apr 25th, 2024

Si Jago Merah Lalap Habis Warung Kopi Milik Nenek Tua

Byabed nego panjaitan

Jan 10, 2021

Penulis: WH Butarbutar

Simalungun, PERISTIWAINDONESIA.com |

Kebakaran satu unit rumah warga menghanguskan seluruh bangunan dan isinya sehingga menyisakan puing-puing saja, Minggu (09/01/2021) sekira pukul 14.30 WIB di Pasar 1A Jalan Bahagia, lingkungan II, kelurahan Perdagangan III, kecamatan Bandar, kabupaten Simalungun.

Informasi dihimpun kru Media ini di sekitar lokasi terbakarnya rumah sekaligus warung kopi milik warga bernama Ratni (60), nenek tua yang tinggal bersama seorang cucunya.

Warga setempat ditemui di lokasi menyebutkan Ratni bersama cucunya tidak berada di rumah pada saat api mulai membakar rumah.

“Ibu Ratni dan cucunya pergi ke rumah tetangga yang akan menggelar pesta. Kamipun tidak tau persis bagaimana awalnya rumah ini terbakar,” sebut sałah seorang saksi mata Agus Siregar.

Agus Siregar menambahkan, api muncul pertama kali dari ruangan kamar tidur dan sumber api dapat diduga akibat jaringan arus pendek.

“Melihat asap awalnya dari dalam kamar, di rumah ibu Ratni,” jelas saksi mata itu.

Pantauan kru PERISTIWAINDONESIA.com di TKP, kondisi rumah tinggal puing-puing material bangunan dan terlihat bekas bangunan gosong tinggal arang, tak satupun harta benda pemilik rumah yang dapat diselamatkan.

Sementara, di TKP terlihat dua unit mobil pemadam kebakaran telah melakukan pemadaman api serta pihak kepolisian melakukan pengamanan dan penyidikan.

Hingga berita ini dilansir, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian. Korban jiwa tidak ada, namun kerugian di taksir puluhan juta rupiah (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *