• Kam. Apr 25th, 2024

Nasdem Bali Minta DPP Turun Tangan

Penulis : Eka Budiyasa

Bali, PERISTIWAINDONESIA.com |

Merasa letih melihat berlarutnya keadaan Nasdem Bali yg tidak kunjung kondusif, Tokoh senior Partai Nasdem Bali, AA Ngurah Gede Widiada angkat bicara terkait polemik berkepanjangan Nasdem Bali.

Ditemui saat rehat di kediamannya, Agung Widiada sapaan Pengelingsir Puri Peguyangan Denpasar ini menyampaikan keprihatinannya.

“Saya sangat prihatin dengan keadaan ini,” ukarnya menanggapi Awak Media.

Dikatakan, Nasdem salah satu Partai Besar di Bali, apalagi saat ini menjadi ikon Perubahan. Banyak hal yang dilakukan Partai Nasdem mewarnai perpolitikan di Bali termasuk bagaimana meraih simpati masyarakat Kota Denpasar hingga mendudukkan Tiga anggota DPRD serta meningkatnya jumlah anggota Dewan di seluruh Propinsi Bali.

“Saya ikut membidani lahirnya Nasdem di Denpasar dan saya berani pertaruhkan jabatan saya sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar saat itu dan saya bergabung di rumah Restorasi Partai Nasdem,” kata Ketua Fraksi DPRD Kota Denpasar ini.

Disampaikannya, mengikuti perkembangan yang terjadi belakangan ini, dimana polemik belum kunjung usai, maka dia meminta DPP turun tangan ke Bali untuk segera menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

“Apalagi Nasdem Bali dengan serius sudah mempersiapkan segala proses dalam menghadapi pilkada di 6 Kabupaten/Kota akhirnya kurang greget semenjak adanya polemik,” tegasnya.

Lebih lanjut disampaikan, konflik yang terjadi antara kubu IB Gus Oka Gunastawa melawan kubu Luh Putu Nopi Seri Jayanti SH, pastilah dapat ditengahi dengan cara duduk bersama.

“Saya yakin DPP, terutama Ketum sudah memiliki keputusan terbaik demi kebesaran Partai Nasdem di Bali. Nah keputusan itu yang akan disampaikan oleh utusan DPP ke Bali. Untuk itu, mari kita colldown sembari menunggu keputusan terbaik buat kebesaran Partai Nasdem Bali,” pungkasnya.

Disinggung tentang kesiapan dirinya menjadi Ketua Partai Nasdem DPW Bali, Agung Widiada mengatakan, mari bersama-sama menunggu keputusan Ketum tentang penugasan untuk DPW Bali, karena sebagai pekerja Partai sangat wajib menghormati penugasan sesuai keputusan Ketum DPP.

“Mari kita tunggu saja keputusan Ketum DPP, Nasdem Bali pasti akan maju dan besar, karena warga Bali sdh memiliki semboyan, “sing Nasdem, Sing KEREN” tutupnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *