• Sab. Mar 2nd, 2024

Panji-Budi Daftar Ke KPU, Siap Wujudkan Perbaikan Kabupaten Tabanan

Byabed nego panjaitan

Sep 5, 2020

Penulis : Eka Budiyasa

Tabanan, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pada hari kedua pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah Kabupaten Tabanan, Propinsi Bali, pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Panji-Budi yang diusung oleh Partai Golkar, Nasdem dan Demokrat, Sabtu (5/9/2020) mendaftar ke KPU.

Di kesempatan itu, Anak Agung Ngurah Panji Astika didampingi I Dewa Nyoman Budiasa memaparkan kesiapan mereka memimpin Tabanan. Melalui program kerja dan strategi mereka nanatinya diyakini akan dapat memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Tabanan dengan target perolehan 65% suara pemilih.

“Kami tidak terlalu muluk-muluk, bersama masyarakat Tabanan yang menginginkan perubahan, kami yakin dapat meraih suara 65% dari jumlah masyarakat pemilih di Tabanan. Hal tersebut didasarkan pada program kami yang sangat strategis membawa perbaikan di Tabanan serta  keadaan Tabanan saat ini sehingga masyarakat membutuhkan perbaikan di berbagai sektor,” pungkas Anak Agung Ngurah Panji Astika.

Di tempat yang sama, I Dewa Nyoman Budiasa menambahkan bahwa Tabanan yang dijuluki Kota Pelangi sangatlah kaya dengan obyek yang menjadi sumber pendapatan daerah dan selayaknya dikelola dengan baik dan transparan demi kesejahteraan masyarakatnya.

Pasangan ini sepakat akan melaksanakan transparansi dalam hal pengelolaan anggaran di Tabanan sehingga bermanfaat, tepat sasaran dan  berdaya guna untuk  masyarakat Tabanan.

Sementara itu, masyarakat Tabanan yang menginginkan perubahan tampak antusias dan tertib mengenakan masker selama mengantarkan Panji-Budi ke KPU, yang didahului dengan deklarasi Partai koalisi bernama “Tabanan Maju”. Dilanjutkan dengan deklarasi relawan Panji-Budi yang dilaksanakan di “Bencingah” (di bagian depan) Puri Anom Tabanan.

Pantauan Awak Media, sejak pagi masyarakat yang hadir hingga tiba di KPU, tertib mengenakan masker serta memperhatikan jarak sesuai protokol kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *