• Rab. Feb 28th, 2024

PK SBSI 1992 PT TFI Tangerang Santuni 50 Anak Yatim Piatu

Byabed nego panjaitan

Sep 6, 2020

Penulis : Marjuddin Waruwu

Tangerang, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pengurus Komisariat Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (PK SBSI) 1992 PT Tifico Faber Indonesia (TFI) Tbk memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu yang berada di wilayah Panungganan, Kota Tangerang, Banten, Minggu (6/9/2020).

Penyerahan santunan tersebut sebagai acara syukuran 1 (satu) tahun terbentuknya PK SBSI 1992 PT TFI.

Ketua Panitia Taufik Hidayat mengaku sangat bersyukur dapat melaksanakan kegiatan ini. Pasalnya, di tengah siatuasi pandemi Covid-19, namun acara ini dapat berlangsung dengan tetap menjalankan prosedur yang diatur oleh pemerintah untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Kiranya acara ini menjadi berkah bagi organisasi SBSI 1992,” harapnya.

Di kesempatan itu, Bendahara Umum DPP SBSI 1992 Vindra Whindaris menyambut baik kegiatan ini. Menurut Vindra, kegiatan seperti ini sangat positif dan perlu di pertahankan.

“Acara seperti ini sangat positif dan perlu di pertahankan. Saya ucapkan selamat kepada para pengurus dan anggota Buruh PK SBSI 1992 PT TFI karena sukses memperingati ulang tahun pertama PK di Perusahaan ini, meski di masa pandemi Covid-19. Apalagi, menggelar aksi bakti sosial berupa pemberian santunan dan bingkisan kepada 50 anak yatim,” tutur Vindra.

Ketua DPC SBSI 1992 Kota Tangerang Robetus Hendro didampingi Sekretaris Agus mengajak seluruh anggota dan pengurus agar tetap bergandengan tangan dalam membangun perjuangan di tingkat basis.

“Majulah SBSI 1992. Marilah kita berjuang terus untuk mencapai kesejahteraan dan selalu peka terhadap lingkungan kita,” ajak Robetus Hendro.

Ketua PK PT TFI Ishiantoro mengucapkan syukur dan terima kasih, karena ditengah kondisi pandemi Covid-19 masih dapat bekerja dengan normal.

“Apalagi rasa syukur ini diungkapkan dengan berbagi suka kepada anak yatim piatu,” ujar Ishiantoro.

Hadir dalam acara tersebut Tokoh Masyarakat Panungganan Tangerang, para undangan, para Pengurus DPC dan para anggota Serikat (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *