Home / Politik

Sabtu, 19 Desember 2020 - 08:22 WIB

Partai Hanura Gelar Bimtek 31 Anggota DPRD dan 34 Ketua DPC Se-Propinsi Jawa Tengah

Penulis: Berthy Marthyn

Semarang, PERISTIWAINDONESIA.com |

Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Anggota DPRD Kabupaten/kota dan Ketua DPC se-Jawa Tengah, Jumat (18/12/2020) di auditorium Hotel Patra Jasa Semarang.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan dihadiri 31 anggota DPRD serta 34 Ketua DPC Partai Hanura se-propinsi Jawa Tengah.

Bimtek anggota DPRD dan Ketua DPC Hanura se-Jawa Tengah ini dibuka Ketua Umum DR Osman Sapta diwakili Wakil Ketua Umum Bajeber.

Bajeber dalam sambutannya menyampaikan Bimtek bagi anggota DPRD dari Partai Hanura di seluruh Indonesia berjumlah 930 orang dan harus dilakukan untuk memantapkan kemampuan dan kinerja anggota DPRD dari partai Hanura sehingga mampu meningkatkan SDM dan peran aktif di lembaga DPRD dan ditengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Jawa Tengah Bambang Raya SE MBA yang dibacakan oleh Wakil Ketua Adenk mengatakan bahwa pengetahuan dan wawasan kebangsaan para anggota DPRD dan Ketua DPC harus dilakukan agar lebih profesional dalam menjalankan tugas sesuai dengan inti dasar Hanura membawa kepentingan rakyat dan selalu di depan membawa Hati Nurani Rakyat.

Anggota DPRD merupakan sumber utama untuk terus diasah dan dimampukan sehingga dapat maksimal bekerja melayani masyarakat, khususnya dalam pengawasan daerah dan membantu BUMD serta dapat memberikan kontribusi peningkatan PAD daerah.

Disisi lain sesuai dengan UU Omnibuslaw dan kelembagaan BUMD harus maju dan terus meningkat.

“Diharapkan Bimtek anggota DPRD dan Ketua DPC se-Jawa Tengah ini dapat terus meningkat dan fokus dengan tugas panggilan sesuai dengan Hati Nurani Rakyat dalam bingkai NKRI,” ungkap Adenk (*)

Share :

Baca Juga

Politik

Cabup Nanang Ermanto Telah Membuktikan Kerja Nyata, Bukan Obral Janji Dan Omong Kosong

Politik

Gugatan Himel Masuk Sidang Tahap Tiga Pembacaan Dan Jawaban Termohon

Headline

6 Fraksi Sampaikan Pemandangan Umum atas Nota Penjelasan Bupati Indramayu

Politik

Saatnya Anak Muda Berkiprah Untuk Negara Dan Bangsa

Politik

Kompak Sukseskan Pilkada 2020, Pemkab Karo Gelar Deklarasi Damai

Politik

Dinyatakan Tak Bersalah, Polda Papua Keluarkan Lakius Peyon dari Rumah Tahanan

Daerah

Pj. Bupati ; Pemkab Tapanuli Tengah Bersinergis Dengan Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Lanal ) Sibolga

Daerah

Warga Desa Masundung Minta Bapak,Pj Bupati Tapanuli Tengah, Nonaktifkan Kades Masundung