• Rab. Feb 28th, 2024

Partai Hanura Gelar Bimtek 31 Anggota DPRD dan 34 Ketua DPC Se-Propinsi Jawa Tengah

Byabed nego panjaitan

Des 19, 2020

Penulis: Berthy Marthyn

Semarang, PERISTIWAINDONESIA.com |

Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Anggota DPRD Kabupaten/kota dan Ketua DPC se-Jawa Tengah, Jumat (18/12/2020) di auditorium Hotel Patra Jasa Semarang.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan dihadiri 31 anggota DPRD serta 34 Ketua DPC Partai Hanura se-propinsi Jawa Tengah.

Bimtek anggota DPRD dan Ketua DPC Hanura se-Jawa Tengah ini dibuka Ketua Umum DR Osman Sapta diwakili Wakil Ketua Umum Bajeber.

Bajeber dalam sambutannya menyampaikan Bimtek bagi anggota DPRD dari Partai Hanura di seluruh Indonesia berjumlah 930 orang dan harus dilakukan untuk memantapkan kemampuan dan kinerja anggota DPRD dari partai Hanura sehingga mampu meningkatkan SDM dan peran aktif di lembaga DPRD dan ditengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Jawa Tengah Bambang Raya SE MBA yang dibacakan oleh Wakil Ketua Adenk mengatakan bahwa pengetahuan dan wawasan kebangsaan para anggota DPRD dan Ketua DPC harus dilakukan agar lebih profesional dalam menjalankan tugas sesuai dengan inti dasar Hanura membawa kepentingan rakyat dan selalu di depan membawa Hati Nurani Rakyat.

Anggota DPRD merupakan sumber utama untuk terus diasah dan dimampukan sehingga dapat maksimal bekerja melayani masyarakat, khususnya dalam pengawasan daerah dan membantu BUMD serta dapat memberikan kontribusi peningkatan PAD daerah.

Disisi lain sesuai dengan UU Omnibuslaw dan kelembagaan BUMD harus maju dan terus meningkat.

“Diharapkan Bimtek anggota DPRD dan Ketua DPC se-Jawa Tengah ini dapat terus meningkat dan fokus dengan tugas panggilan sesuai dengan Hati Nurani Rakyat dalam bingkai NKRI,” ungkap Adenk (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *