• Sab. Mar 2nd, 2024

Paur Logistik Polresta Mamuju Bagi Sembako Ringankan Beban Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Byabed nego panjaitan

Feb 10, 2021

Penulis: Kiyosi Bombang

Mamuju, PERISTIWAINDONESIA.com |

Paur Logistik Polresta Mamuju Ipda Pirdaus SIP membagi-bagikan sembako berupa Beras dan Mie instan kepada warga Mamuju yang terdampak pandemi Covid-19, Rabu (10/02/2021).

Melalui pesan WhatsApp (WA) Ipda Pirdaus mengatakan warga Mamuju saat ini sedang dalam masa pemulihan pasca terjadinya gempa bumi 6,2.Sr yang terjadi tanggal 15 Januari lalu, sehingga semakin menyulitkan perekonomian masyarakat Mamuju dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Ipda Purdaus menjelaksan bahwa saat ini semua warga Mamuju dalam kedaan pemulihan pasca bencana gempa bumi, terlbih ditengah pandemi, masyarakat kurang mampu harus mendapat perhatian dari berbagai pihak.

“Berbagi ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan. Meski sedikit, semoga bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini,” harap Pirdaus.

Ia juga mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Walau hanya sedikit InsyaAllah bermanfaat dan berguna bagi mereka yang kurang mampu ditengah keadaan sulit akibat gempa bumi dan kondisi pandemi Covid-19,” ujar Ipda Pirdaus (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *