Home / Daerah / Politik

Minggu, 24 Maret 2024 - 11:33 WIB

Pelantikan PAC Pemuda Batak Bersatu Kec Suka Bagun, Kab. Tapanuli Tengah, Obert Simatupang.S.Pd. Siap bersinerzik Bersama Camat dan Kapolsek.

Tapteng. Peristiwa Indonesia.com ~
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Bapak Bersatu (PBB) kabupaten Tapteng. Melantik PAC Sukabangun dan juga dihadiri Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB)Pinang Sori,Badiri,Pandan,Sarudik,Ranting Gunung marijo,Sibuluan,Mela dan PAC Sibolga Utara , sabtu23 Mei 2024 Dilapangan PT.Gedeon Mula Gabe Suka bangun.

Juga dihadiri, Camat Suka bangun, Bapak Hotbiner Sibagariang,S.Sos,
Kapolsek Sibabangun Bapak Iptu Dorpis R.H.Sitompul,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Perwakilan PT Gedeon Mula Gabe, Kepala Desa Janji Maria Mewakili 4 Desa,

Kasambutan Ketua terlantik Bapak Obert Simatupang,S,Pd,mengatakan bahwa PAC Sukabangun Siap besenerzik dengan Pemerintahan, dan Polsek dari Desa hingga Kecamatan,ciptakan kantibmas di setiap desa serta berbuat untuk masyarakat,baik Suka maupun duka seperti 4 pilar PBB yaitu, Solidaritas, Toleransi, Kerukunan, dan Gotong Royong, dan juga siap Satu Komando Dengan DPC, dia juga mengharapkan kepada rekan Pengurus Yang dilantik agar bisa bersama sama mengembang PBB di tingkat desa.


Sementara Tokoh Agama, Masyarakat dan mewakili Kepala Desa serta perwakilan PT.Gedeon Mula Gabe, menyambut baik dengan hadirnya PBB di Sukabangun dan itu suda terbukti semasa mandat yang mereka pegang sudah bersosial ditengah-tengah masyarakat.

Semantara Camat Suka bangun , berterimakasih atas undangan menghadiri Pelantikan PAC PBB Suka Bangun, dan berharap PBB bisa berbuat bagi masyarakat mau suka dan duka, dan Berharap PBB Pikiran dan intelektual dapat membangun ditingkat Kelurahan baik kecamatan dan tidak memandang miskin, kaya dalam hal bersosial serta mengedepankan Keagamaan Serta Suku yang ada di kecamatan Suka bangun ini.

Senada juga di sampaikan Ka Polsek Sibabangun menjaga ketertiban dan keamanan agar jagan terjadi tindakan pencurian, apa lagi sekarang saudara kita umat Muslim menjalankan Ibadah Puasa, mari kita jaga Persaudaraan dan keharmonisan umat beragama.

Hotdel Sitompul.M.Pd.Ketua DPC PBB Kabupaten Tapanuli Tengah, juga berharap PAC Suka Bangun semoga menjadi Ormas Yang diperhitungkan di kecamatan Suka bangun, dan Siap menjadi garda terdepan bersama Pemerintahan dan Polri.
PAC Suka bangun adalah PAC Termuda di Tapteng, dan berharap bisa bersinerzik dengan DPC dan PAC lainya dan juga bisa membesarkan PBB setiap desa yang ada di kecamatan Suka bangun ujarnya. |

Red / Tim.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pj. Bupati Langkat Faisal Hasrimy Menyempatkan waktu, menjenguk Staf Dinas Kominfo yang terkena serangan jantung.

Daerah

Pj. Sekdakab Tapanuli Tengah Resmi Buka Seleksi Paskibraka

Daerah

Faisal Hasrimy Bentuk Tim Investigasi Atasi Dugaan Kecurangan Seleksi PPPK Guru 2023

Hukum

BBHAR PDI Perjuangan Adukan Dugaan Pelanggaran Paslon Nomor 3 Himel

Daerah

HMI Kota Salatiga Gelar Aksi Peduli Bencana Kalsel dan Mamuju

Daerah

Pemkab Langkat Hadiri Komsos di Kodim 0203/LKT

Daerah

Dua Hari Terapung Di Laut, Nelayan Asal Polman Ditemukan Selamat di Pantai Langnga Pinrang

Politik

Cawalkot Medan Akhyar Disomasi Pengacara Terkait Fee Gugatan di MK