Home / Nusantara

Sabtu, 8 April 2023 - 23:24 WIB

Pengurus PAC PP Padang Sidempuan Selatan Bersama Ranting Kelurahan Padang Matinggi Kembali Bagikan Takjil

Penulis: Tomi Risky Situmorang

P Sidempuan, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pengurus Pimpinan Anak Cabang – Pemuda Pancasila (PAC PP) Padang Sidempuan Selatan kembali membagikan Takjil di Pasar Inpres Padang Matinggi Kelurahan Padang Matinggi Lestari Kota Padang Sidempuan Selatan, Sabtu (8/4/2023).

Sebanyak 300 paket Takjil yang dibagikan langsung anggota PAC PP Padang Sidempuan Selatan kepada ratusan pengendara yang melintas di depan pasar inpres Padang Matinggi dan Warga yang sedang berbelanja.

“Tradisi Pembagian takjil ini sangat populer di bulan Ramadhan dan diartikan sebagai hidangan untuk berbuka puasa, terutama makanan dan minuman manis yang disantap sebelum dilanjutkan makan,” ujar Chornelius Pangihutan Sinaga.

Pembagian takjil sengaja dilakukan detik – detik menjelang waktu berbuka, yang paling utama untuk membantu warga yang berpuasa untuk bisa berbuka sebelum tiba di rumahnya masing – masing.

Di kesempatan itu, Sekertaris PAC PP Padang Sidempuan Selatan Chornelius Pangihutan Sinaga dan Wakil Ketua Febry dan Billy Fauzan mengharapkan kekompakan seluruh anggota dalam melakukan tindakan yang terpuji kepada masyarakat.

Ketua Ranting Kelurahan Padang Matinggi Amirsyam Harahap didampingi pengurus lainnya mengungkapkan, kegiatan pembagian Takjil ini berlangsung untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Padang Sidempuan.

“Dan apalagi Organisasi Pemuda Pancasila sudah dikenal sebagai Organisasi Masyarakat di seluruh Indonesia,” tutupnya (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Pungut Biaya PTSL, Kejari Bekasi Tangkap Kades Cantik Lambang Sari

Nusantara

Peringati HUT ke-66 Kota Wamena, Pemkab Jayawijaya Gelar Ibadah Syukuran

Nusantara

LEMASKO Gugat Gergorius Okoare Cs Karena Diduga Melakukan Perbuatan Melawan Hukum

Nusantara

Mostbet Kz Скачать И Установить Приложение На Ios И Androi

Nusantara

Kedatangan Komandan Puspomal Bersama Rombongan Menjadi Penawar Hati Pihak Keluarga Yang Sedang Berkabung Akhirnya Terobati

Nusantara

Bantu Pelaku UMKM Tingkatkan Kesejahteraan, Dinas Ketahanan Pangan Kota Medan Berikan Bantuan Sarana dan Prasarana

Nusantara

Para Relawan Akan Adakan Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran Dan Santuni 1000 Anak Yatim, Diselenggarakan di Indoor Tenis Senayan Jakarta

Nusantara

Dinas PU Kota Medan Perbaiki Jalan Petunia, Warga Semakin Mudah Beraktifitas