• Sab. Feb 24th, 2024

Pentolan Organ Relawan Jokowi Dukung Kemenangan Panji-Budi Dalam Pilkada Tabanan

Byabed nego panjaitan

Agu 31, 2020

Penulis : Merry Roslinda

Bali, PERISTIWAINDONESIA.com |

Suasana dukung mendukung dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tabanan Propinsi Bali semakin menghangat.

Dukungan besar mengalir kepada pasangan Panji-Budi. Apalagi, pentolan salah satu organ relawan Jokowi di propinsi Bali Eka Budiyasa, langsung turun gunung mendukung pasangan ini.

“Saya meyakini bahwa akselerasi pembangunan Nasional di bawah kendali Jokowi sebagai Presiden akan semakin cepat terwujud terutama terhadap pemerataan pembangunan dalam berbagai bidang kehidupan masyarakat, khususnya di Tabanan,” ujar Bli Eka sapaan akrab Ketua organ relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) 1 Kali Lagi Propinsi Bali ini.

Menurutnya, melalui harmonisasi bersama Parpol pengusung dan pendukung, maka Panji-Budi telah siap berkompetisi dengan sportif, santun dan bermartabat.

“Saat ini adalah tugas kita untuk memenangkan hati masyarakat Tabanan melalui pilihan politik masing-masing. Kita berkompetisi sportif dan santun, menjauhkan unsur-unsur intimidasi dan perilaku negatif lainnya,” tukas pria yang sehari-hari bekerja sebagai Dosen ini.

Disampaikannya, Kabupaten Tabanan adalah sebuah daerah yang berpenduduk sangat santun. Masyarakatnya sangat menghargai perbedaan dan pilihan politik, juga dewasa dalam bersikap.

“Mari kita lanjutkan memberikan pencerahan kepada masyarakat Tabanan dalam menyalurkan aspirasi politik mereka pada Pilkada tanggal 9 Desember tahun 2020 ini. Kita gemakan Pilkada yang menggembirakan dan kita kembalikan sepenuhnya kemerdekaan menyalurkan aspirasi politiknya kepada masyarakat Tabanan,” ajak Eka Budiyasa.

Disinggung tentang target kemenangan Panji-Budi ke depan, Bli Eka dengan diplomatis meyakini bahwa setiap kontestasi selalu mengharapkan kemenangan.

“Kita masih ingat dengan pencalonan Jokowi periode pertama diusung oleh jumlah kursi parlemen yang minoritas, namun berkat pergerakan masyarakat yang masif dan menginginkan perubahan, maka kemenangan masyarakat bisa terwujud. Gerakan masyarakat Tabanan dalam mewujudkan Perubahan di Tabanan tahun 2020 adalah miniatur perjuangan Jokowi secara nasional,” jelas Bli Eka.

Sementara itu, Kandidat Balon Wakil Bupati Tabanan I Dewa Nyoman Budiasa yang berpasangan dengan Balon Bupati AA Ngurah Panji Astika menilai bahwa kinerja Bli Eka selama ini telah teruji dan terbukti.

“Bli Eka berhasil mengawal perjuangan kemenangan Capres Jokowi tahun 2019 di Bali. Ini salah satu menjadi pertimbangan kami sehingga meminta Bli Eka untuk ikut menggawangi pergerakan Relawan Panji-Budi,” ungkapnya.

Disampaikan, Panji Budi sangat berharap peran Bli Eka dalam memenangkan hati dan pilihan masyarakat Tabanan dengan gerakan menabur simpati menuju Tatanan Baru Tabanan Maju bersama Panji Budi.

Ditambahkannya, Panji-Budi telah lolos sebagai Calon Bupati diusung oleh Partai Golkar, Nasdem dan Demokrat.

“Kita juga telah mendapat tambahan dukungan dari Partai Hanura dan ke depannya, kita yakin masih akan mendapatkan tambahan dukungan dari partai politik yang lain, seiring dengan berjalannya waktu,” pungkasnya.

Pantauan Awak Media, berbagai persiapan telah dilaksanakan para Balon Bupati dalam menghadapi perhelatan Pilkada serentak di 6 Kabupaten/Kota di Bali (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *