• Sel. Apr 23rd, 2024

Pj. Bupati Tapanuli Tengah Sumut Dr. Riyanta,SH.MH Tandatangani NPHD Bersama TNI – POLRI

Tapteng, Peristiwaindonesia.com.com ~ Menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dalam rangka dukungan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Tapteng Tahun 2024.NPHD digelar Pemkab Tapteng dengan Polri dan TNI, bertempat di Ruang Kerja Bupati Jln. Dr. Ferdinand Lumban Tobing Kota Pandan Tapteng Senin 01/4/2024.

Dengan dihadiri Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, S.I.P, Waka Polres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, SH, Ketua Bawaslu Tapteng, Sinta Napitupulu, SE, Komisioner KPU Tapteng, Pj Sekdakab Tapteng, Dr. Erwin Hotmansah Harahap, S.STP, MM, Kaban Kesbangpol Kabupaten Tapteng, Budi Joniar Siahaan, SE, MM.

Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumut Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH, menyampaikan hari ini kita melaksanakan kegiatan penting yaitu penandatanganan NPHD dalam rangka dukungan penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tapteng Tahun 2024, antara Pemkab Tapteng dengan Polri dan TNI. ujarnya.

Tahapan pelaksanan Pilkada sudah dimulai, harapan kita semua tahapan Pilkada dapat terlaksana dengan baik. sambungnya.

Dengan dukungan pengamanan dari Polres maupun dari Kodim 0211/TT. Apabila keadaan Tapteng aman dan kondusif maka  KPU dan Bawaslu dapat melaksanakan tugas dengan baik. terangnya.

Sehingga menghasilkan proses Pilkada   Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 yang lancar, damai dan adil dan mendapatkan hasil yang legitimate. lanjutnya.

Saya berterima kasih kepada KPU, Bawaslu, Polres, Kodim 0211/TT serta semua masyarakat Tapteng yang sudah berhasil membuktikan, bahwa pelaksanaan Pemilu  14 Februari 2024 lalu, berjalan dengan baik,  aman dan lancar atas ijin Allah SWT,  jelasnya.

Terkait hasil semua dapat menerima dan dengan proses hukum yang ada, Ini tentu menjadi prestasi kita bersama, Pemilu di Tapteng sudah masuk zona hijau dan tidak merah lagi. ungkapnya.

Pj. Bupati mengharapkan Pilkada Tapteng 27 November 2024 jauh lebih baik karena persiapan kita lebih lama, kalau bisa KPU, Bawaslu, sosialisasinya dimulai dari sekarang baik melalui media sosial, imbuhnya.

Bila perlu bersama sama kita sosialisasi turun langsung ke Kecamatan, Desa, Kelurahan lebih masif lagi, sehingga dapat meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat pada pelaksanaan Pilkada pungkasnya.  ( Red / Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *