Home / Daerah / Politik

Sabtu, 9 Maret 2024 - 08:30 WIB

Pj Ketua PKK Kab.Langkat Ny.Uke Faisal Hasrimy sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Berbagi ke Kaum Dhuafa

Penulis: Muhammad Salim

Langkat,PERISTIWAINDONESIA.com ~ Pj Ketua PKK Langkat Ny. Uke Faisal Hasrimy Menghadiri Kegiatan Pengajian Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H dan Sekaligus Pemberian Bingkisan Tali Asih Kepada Kaum Dhuafa di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Jum’at (3/8/2024).

Diselenggarakannya acara ini untuk menyambut bulan suci Ramadhan dan pemberian bantuan paket sembako,  guna mempererat hubungan silaturahmi serta  persiapan pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Paket bantuan sembako berasal dari dana APBD tahun 2024 sebanyak 100 paket yang di dalamnya terdiri dari beras,  gula putih, minyak goreng dan telur. Serta tambahan dari donasi pengurus tim penggerak PKK kabupaten Langkat sebanyak 52 paket. Serta  Penerima Bantuan  sembako berasal dari 23 Kecamatan Se-kabupaten Langkat.

Ny. Uke Faisal Hasrimy Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat menyampaikan mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh Tim Penggerak PKK Yang sudah hadir dalam acara kegiatan pengajian menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

“Pada hari ini saya sendiri ingin berkenalan langsung , bertatap muka langsung dengan Bapak/ibu semuanya. Ada pepatah yang mengatakan tak kenal maka tak sayang. Disini saya juga mohon doanya semoga saya dan Ibu Tim penggerak PKK bisa melanjutkan ataupun melaksanakan kegiatan pemerintahan yang sudah ada dan menjadikan kabupaten Langkat lebih maju dan lebih baik kedepannya” ucapnya.

Semoga Bingkisan yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan Kebutuhan Sehari-hari Bapak ibu Sekalian” harapnya kepada penerima bantuan.

Turut Hadir PJ. Ketua Tim Penggerak PKK kab. Langkat Ny. Uke Faisal Hasrimy,Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Tp. PKK Ny. Rina Amril Nasution,Seluruh Para Unsur Pengurus Tim Penggerak PKK kab.Langkat,Al- Ustadz Hendro Wibowo,Seluruh Ketua Penggerak PKK kecamatan se-kabupaten Langkat dan Seluruh Bapak Ibu Penerima Manfaat. (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Basarnas Mamuju Dan Pemkab Mateng Tingkatkan Sinergitas

Daerah

dr. Rahma Nasution Bantah, Berita Hoax di Facebook Fitnah.

Daerah

Antisipasi Kejahatan, Polres Sibolga Patroli ke Rumah-Rumah Kosong Yang Ditinggal Mudik Penghuni.

Nasional

Ormas Indonesia Bersatu Tiga Pilar Dukung Gakkumdu Memberamo Raya Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Politik Uang

Daerah

Polda Sumut Tangkap 3.860 Orang Terlibat Narkoba

Daerah

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Hadiri Pembukaan Musrenbang Provinsi Sumatera Utara

Daerah

Desa Leling Utara Salurkan BLT Tahap Tujuh, Delapan Dan Sembilan

Politik

Bupati H.Zukri Terima Penghargaan Swasti Saba Padapa