Home / Daerah / Nusantara

Minggu, 7 April 2024 - 17:37 WIB

Polres Tapanuli Tengah Buka Puasa Bersama Purnawirawan POLRI Dan Warakauri.

Tapteng, Peristiwaindonesia.com ~  Dalam rangka menjalin Silaturahmi, Keluarga Besar Polres Tapanuli gelar acara Buka Puasa Bersama Ramadhan 1445 H di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah. Jumat (5/4/2024) pukul 18.30 Wib

Kegiatan buka puasa bersama ini dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK., MH turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Heny Basa Banjarnahor, Pejabat utama Polres Tapteng, Perwira, Bintara serta Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polres Tapanuli Tengah.

Dalam sambutannya Kapolres Tapanuli Tengah menyampaikan bawah momen buka puasa bersama ini sebagai bentuk memupuk tali silaturahmi antara Polres Tapanuli Tengah dengan para purnawirawan Polri dan warakauri.

Acara ini selain sebagai bentuk melengkapi ibadah puasa, juga sebagai wadah untuk memupuk tali silaturahmi Polres Tapteng dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri” terang Kapolres Tapteng. Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Kapolres Tapteng yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng juga menyalurkan tali asih kepada Purnawirawan Polri dan Warakauri.

Rangkain kegiatan tersebut juga di isi dengan kultum oleh ustad Faisal Hasibuan serta Sholat Magrib bersama di Masjid Darussalam Polres Tapanuli Tengah. Kegiatan ditutup dengan makan malam bersama untuk melengkapi kebersamaan dalam berbuka puasa. |

Red / Tim

Share :

Baca Juga

Daerah

Didukung Warga Pelita, DPD LSM LIRA Tapteng Sumut, Siap Investigasi Dugaan Penyelewengan Dana Desa

Daerah

Air Sungai di Pidie Mendadak Berwarna Merah, Ini Penyebabnya

Nusantara

Menyongsong Bulan Suci Ramadhan, Muspika Blangpegayon Gelar Gotong Royong Massal

Nusantara

Pengurus PAC PP Padang Sidempuan Selatan Bersama Ranting Kelurahan Padang Matinggi Kembali Bagikan Takjil

Nusantara

Pimpinan DPRD Langkat Siap Berikan Zakatnya ke Baznas

Nusantara

Kapolsek Rikit Gaib dan Kasatlantas Gelar Kegiatan Saweu Sikula di SMAN 1 Rikit Gaib

Nusantara

BNNK Langkat Silaturahmi ke Syah Afandin

Daerah

Syukuran dan HUT Ke-5 JOI Dirangkai Dengan Pengutusan Dan Pelantikan Dua Hamba Tuhan